[8]

1K 94 15
                                    

(Name) di bawa ke ruangan UKS karena (Name) tampaknya memiliki panic attack, baizhu yang disana memeriksa kondisi (Name) dia membalikkan badannya ke scaramouche dengan ekspresi seperti kasihan?.

"Bagaimana kondisinya pak?"

"dia memiliki panic attack tapi untung saja dia sudah tenang sekarang saat ini dia sedang tertidur"
Ucap baizhu menoleh ke arah (Name) yang sedang memejamkan matanya, wajah nya terlihat tenang dan cantik, badannya berkeringat dingin.

"Tapi saya ada memeriksa lebih lanjut dan menemukan bahwa.."

Baizhu menoleh ke arah scara ekspresi baizhu terlihat kasihan kepada (Name).

"Tubuhnya ada beberapa memar seperti pukulan, dan beberapa bekas luka"

Scaramouche mendengar tersebut matanya melebar dan menatap ke arah (Name).

"Yang bener saja?"

Baizhu menghela nafas dan mengangkat ular teman kecilnya yang sedang berada di atas meja dan mengerah ke lehernya agar ularnya tersebut melingkari leher baizhu.

"Aku harap dia segera tidak merasa menderita lagi, kalau begitu tolong jaga dia sebentar, bapak mau jemput anak(qiqi) saya dulu"

Baizhu pun pergi dan meninggalkan ruangan tersebut, scaramouche hanya terdiam dan menoleh ke arah (Name).

'lo memang banyak menyimpan sesuatu (name)'

Scaramouche mendekati (Name) dan duduk di samping (Name), wajah (Name) terlihat cantik dan tenang saat dia tertidur, perlahan-lahan scaramouche merapikan rambut (Name) yang menghalangi wajahnya.

'cantik..'

Seseorang yang berlari tergesa-gesa di lorong menuju sebuah ruangan yang ingin dia kunjungi, saat scaramouche ingin menggerakkan tangannya ingin mendekati sang gadis itu tapi di hentikan oleh teriakan.

"(Name)!"

Scaramouche menghentikan pergerakan tangannya dan buru-buru menjauhkan tangannya dari mu, scaramouche menoleh ke arah pintu melihat seseorang wajah yang berkeringat dan terengah-engah.

"Kazuha?"

"Scara?.. ah bagaimana kondisi (Name)!? Apa yang terjadi kepadanya!?"

Scaramouche di lemparkan banyak pertanyaan dari Kazuha, Kazuha berjalan dan mendekati tubuh (Name) yang sedang tertidur lelap.

"Dia tadi kena panic attack tapi dia sekarang dah tenang dan tertidur"

"Kok bisa (name) kena panic attack?"

"Guru"

Kazuha langsung menoleh dan menatap mata indigo scaramouche.

"Hah?"

"Pak Falrta?"

"Ya"

Kazuha terdiam dan monelah ke arah (Name) mengusap Surainya dengan lembut sementara tangan lainnya mengepal kuat, scaramouche menyipit matanya entah kenapa dia merasa kesal.

"Gw dh rekam pembicaraan gw sama pak Falrta tapi bukti nya keknya belum kuat"

Scaramouche melemparkan hpnya ke kazuha, kazuha sigap menangkap hpnya, kazuha mulai mendengarkan rekaman suara kejadian tersebut, ternyata scaramouche sudah merekam suara sebelum scaramouche menyusul ke tempat (name).

"Sebenarnya (name) udah pernah di gituin sama bapak itu, sebelum lu ada disini"

"gw dh pernah protes ke kepala sekolah tapi kepala sekolah belum percaya, soalnya tempat kejadiannya menghindari CCTV"

"Lo memang tau rahasia (Name)?"

"Ya karena dia sering cerita sama ku , gw dh temenan sama dia dh lama"

"Oh"

Scaramouche membalikan badan dan ingin meninggalkan ruangan tersebut.

"Scara mau kemana?"

"Lu jaga (name) aj dulu gw ada urusan"

Scaramouche berjalan keluar dari ruangan UKS, entah kenapa dia merasa kesal jika kazuha sangat dekat bersama (Name), apakah scaramouche mundur saja? Entah lah.

Saat scara berjalan di lorong, tiba-tiba seseorang yang sedang lari tidak sengaja menabrak nya dan mereka jatuh.

"Ouch!"

"Aduhh.. Lo jalan pake mata lah!"

"Ma-maaf"

Scaramouche membuka matanya, matanya membulat dia melihat gadis yang rambut besurai ungu tua, mata hijau laut pucat, dan poni tidak rata.

Saat gadis itu mengangkat kepalanya gadis itu ikut  matanya membulat.

"Scara?"

Gadis tersebut adalah



Mona


Mona Iya

































Mantan kekasih scaramouche.






'Sial sial! Kenapa sekarang? gw dh muak liat wajahnya sudah sekelas dengan dia lagi  sekarang bertabrakan Sial!'





To be continued


Hellooo para reader hehee maaf kalau chap ini pendek :')
O iya hari ini lady ulang tahun Soo happy birthday to my self!

Lady ada buat New book nih!

ada lemonnya :) Doain Lady siapkan book ini dulu baru lanjut New book, lady beda agak santuy kerjain book 1 dulu kalau dh tamat lanjut book lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ada lemonnya :)
Doain Lady siapkan book ini dulu baru lanjut New book, lady beda agak santuy kerjain book 1 dulu kalau dh tamat lanjut book lain



"~'Stupid'~" [Scaramouche X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang