[10]

936 58 16
                                    

(Warn: scara belok)

Time skip Setelah pulang sekolah, Sesuai janji kazuha dengan scara, dia segera ke rooftop langkah demi langkah naik tangga, scaramouche sudah melihat pintu sudah terbuka lebar,  dia segera mempercepat langkah naik tangganya.

Angin meniup rambutnya, scaramouche mengibaskan poninya dia melihat sosok sudah ada menunggunya siapa lagi kalau bukan kazuha wajahnya sedikit cantik?.

"Aku sudah menunggu mu lama"

Scaramouche menatap wajah sahabat lamanya, wajah kazuha terlihat serius.

"Yah maap abis kumpulin tugas di kantor" ucap scara nadanya datar sambil memperbaiki posisi tasnya yang dia pakai.

"Btw Napa dh lu Bawa gw kesini Nyari masalah lu?" Ucap scara sambil memandang wajah kazuha yang serius.

"Gw cuma nanya lu suka (Name)?"

..


..

Hah?

"Hah maksud Lo?" Ucap Scara menyipit matanya entah kenapa dia merasa sedikit kesal?.

"Gw cuma bilang lu suka (Name)?" Ucap kazuha yang tidak ada ekspresi di wajahnya.

"..."

Tidak ada jawaban dari scaramouche, scaramouche hanya terdiam sebenarnya dia masih bingung perasaan dia sendiri dengan (Name).

Tiba-tiba kazuha tertawa kecil,dan tersenyum lembut kepada scara, kazuha mengambil isi dalam tasnya tangannya mengotak Atik dan mengeluarkan sebuah sebungkus es krim.

Scaramouche sempat bertanda tanya, kazuha mengeluarkan sebuah bungkusan ice cream 2 dan tersenyum ke arah scara yang mengerut kening.

"Nanti dh kita bicarakan itu, Dh lama gk nongkrong sama lu makan es dulu yok sambil menikmati pemandangan kan enak"

Scara menghela nafas kasar dan merebut salah satu ice cream yang di pegang kazuha.

"Ck kenapa lu beliin gw es dh? Lu kan dh tau gw gk suka manis tapi mau gimana lagi gw harus hargai karna lu dh beliin"

























"Btw kek mana kabar mama mu sekarang scara?"
Ucap kazuha duduk di kursi terdapat di rooftop, sementara scara berdiri di samping kazuha memakan ice cream sambil menyender di pagar tinggi,

"Yah baik baik aja toh tapi masakkannya tetap kek biasa... Gosong" ucap scara memutar bola matanya malas dan melanjutkan menjilat ice creamny.

Kazuha tertawa kecil sambil memakan ice cream nya, angin kencang meniupi rambutnya dan juga rambut scara.

"Jadi kau tetap makan atau gk?"

"Yah makan lah!, Gw ehh..  yah gw cuma bilang gw hanya hargai masakan dia.."

"Anak mama ya"

"Gk"

Kazuha hanya terkekeh dan melempar bungkusan ice cream dan sticknya di tong sampah, kazuha menghela nafas.

"Lu suka sama (Name)?"

Scaramouche hanya termenung dan menoleh ke arah kazuha yang memandang dirinya, beberapa detik kemudian scaramouche menjawab.

"Menurut Lo?" Ucap scara
Kazuha tersenyum kaku sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal

"Errr kurang tau ragu tapi keknya iya"

Scara memutar bola matanya dan termenung melihat kakinya yang menginjak lantai, scara menghela napas.

"Kazu asal Lo tau gw dulu pernah belok"

Kazuha langsung menoleh ke scara yang sudah habis makan es krim memegang sticknya, kazuha memiringkan kepalanya.

"Maksud mu?"

Scara menarik napas dalam dalamnya, dan menatap mata kazuha.

"Gw dulu suka sesama jenis"

"Bisa di bilang gw dulu suka sama lu pas kita Junior Highschool" ucap scara membuang mukanya dari kazuha yang shock mendengar hal tersebut.

"Lu serius Ra?"

"Gw serius b*ngsat"

"Gw gk berani nyatain perasaan gw ke lu, gw tau itu bakal ngerusak persahabatan kita"

"Gw ngidap  oriental seksual ego-distonik, gw cuma pengen normal gw sekarang dh coba di jalan normal buktinya gw mulai ada rasa sama sedikit sama (Name) walaupun masih ragu" ucap scara menoleh ke kazuha matanya yang sudah membulat terkejut, dia tidak percaya bahwa selama ini sahabat lamanya memiliki Rasa sesuka sama jenis.

"Pas masa lu pacaran sama Mona?" Ucap kazuha yang masih penuh bertanda tanya.

"Oh Wanita b*jing*n itu?, Gw akui Dia berani nembak gw pas Junior Highschool,gw terima perasaan dia karena gw disitu dh ada harapan untuk diri gw kembali normal dan suka sama dia,1 bulan kemudian gw dh mulai ada rasa sedikit sama wanita itu"

"Rupanya wanita b*Jing*n itu cuma memainkan perasaan gw dan memanfaatkan gw."
Kazuha hanya menggeleng kepalanya.

"Yang sabar ya Ra walaupun dh kata kata basi"

"Lu sekarang masih sukak sama gw Ra?"

Scaramouche terdiam dan membasuh wajahnya
"Gw gk tau gw masih bingung perasaan gw sendiri"

"sorry Lo jijik ya sama gw?" Ucap scara menoleh ke kazuha yang masih terkejut tapi kazuha segera memasang wajah kalemnya.

"Santai ra gw gk jijik kok walaupun sempat terkejut, Justru lu dh Gk sembunyiin ketertarikan seksual lu dari gw ra" ucap kazuha yang tersenyum tipis.

Scaramouche menoleh ke kazuha dan tersenyum tipis











"Terima kasih kaedahara dah menerima diri gw ini"

to be continued→




Hello~ lady Leona balik ada yang kangen lady gk ni 😁
Mohon maaf kalau lady jarang updateee karena sibuk real life
Disini lady sengaja buat si scara dulu belok 🙏 dan juga mohon maaf jika kalian tidak menyukai hal beginian tentang ketertarikan seksual sesama jenis

Maaf jika ada kesalahan di teks mohon di maklumkan 🙏 sekian terima kasihh!.

"~'Stupid'~" [Scaramouche X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang