Scaramouche terdiam melihat sosok gadis di hadapannya dengan terburu-buru scara berdiri dan ingin pergi meninggalkan Mona, tetapi Mona menahan pergelangan tangan scara.
"Scara tunggu! Gw pengen jelasin masalah itu-!"
"Lepasin gua" Ucap Scara berdecak kesal.
"Serius scara masalah itu gw mau jelasinn!"
"Gua gk mau dengar alasan apapun dari Lo lagi semuanya udah terbukti di depan mata gw"
"Sumpah scara please!"
Mona sambil menggenggam kedua tangan scara tapi scara menepisnya.
"Ga"
"Pleasee!"
"Kalau udah bilang enggak ya engga! Jangan maksa Napa anj*ing?!"
Scara pergi meninggalkan Mona yang sendirian terdiam dan termenung.
"Scara.."
Di ruangan UKS Perlahan-lahan (Name) membuka matanya, awalnya penglihatannya kabur tapi perlahan-lahan mulai jelas, kamu menatap atap atap langit.
"(Name)?.."
Perlahan-lahan kamu menoleh ke asal suara yang familiar, ahh itu kazuha.
"Kazu..?"
"Syukurlah lu dh sadar jangan berdiri dulu ya.."
Ucap kazuha dengan nada lembut, (Name) mengganguk dan memegang kepalanya masih terasa pusing sedikit."Tunggu Scara dimana?"
"Scara tadi dh pergi karena ada urusan katanya"
Kazuha menatap mata mu dia menghela napas panjang, perlahan-lahan kazuha memeluk (Name).
"Um Kalau gk nyaman aku bisa le-"
"Engga ini dh nyaman.."
(Name) membalas pelukan tersebut, sementara kazuha mengusap surai rambutnya (Name),(Name) memejamkan matanya sebentar menikmati kehangatan.
Kazuha melepaskan pelukannya dan tersenyum, kazuha menyelipkan rambut mu di telinga dan menarik napasnya sudah saatnya dia ingin menyatakan perasaannya.
"(Name) sebenarnya ak-"
"Woi Kazu"
Kata-kata Kazuha terhenti langsung menoleh arah suara tersebut itu adalah scaramouche yang bersandar di pintu sambil menyilangkan kedua tangannya ekspresi nya terlihat tidak suka?.
"Teman lu suruh lu balik ke kelas katanya ada urusan kelompok mendadak"
Kazuha menghela napas dan menoleh ke (Name)
"Gw pergi dulu ya (Name) ada urusan"
"Ouhh Ok.."
Kazuha membalikan badannya dan berjalan pas-pasan dengan scara yg di dekat pintu, tiba-tiba kazuha berbisik sambil memegang pundak scara tanpa melihat wajahnya, hanya scara bisa mendengar ucapan kazuha.
"Scara siap pulang sekolah jumpa aku di rooftop"
Scara memasang wajah kebingungan saat dengar ucapan kazuha.
"Hah? Buat ap-"
"No komen siap pulang sekolah jumpa aku di rooftop"
Kazuha menepuk pundak scara dan pergi meninggalkan scara, (name) hanya bisa memasang wajah kebingungan dan penasaran apa ucapan kazuha bisikkan ke scara?, Scara hanya menatap kazuha pergi di ujung matanya sambil menyipit.
"Tch.."
Yah kamu bisa merasakan aura tidak enak disini, saat lihat mereka scara bisa merasakan bahwa aura kazuha sedang buruk?.
To be continued
→
KAMU SEDANG MEMBACA
"~'Stupid'~" [Scaramouche X Reader]
Fanfiction||Scaramouche X Reader (AU School)|| (Name) Adalah seorang gadis yang malang tidak pernah tersenyum sedikit pun di bully oleh teman-temannya di sekolahnya dan juga di lecehkan oleh Gurunya sendiri membuat gadis tersebut memiliki Trauma berat Gadis t...