Scaramouche flashback
"SINTING LU RA! LU APAIN DIA!"
"salah dia sendiri jadi b*jingan GK TAU DIRI!"
"GUA TAU LU EMOSI RA SETIDAKNYA KENDALIKAN EMOSI LO ITU!"Ucap seseorang sedang bertengkar dengan scara di lorong sepi.
"GUA DH BAIK BAIK SAMA DIA! GUE JUGA JAGA DIA? , YANG CARI GARA GARA DIA DULUAN BODO!"
"GUA DH KASIH DIA RASA SAYANG, KEPEDULIAN, CINTA GUA TURUTI KEMAUAN DIA APA LAGI YANG KURANG!?"
"NYATANYA DIA CUMA PERMAINKAN DIRI GW! HATI GW HANCUR! DENGARNYA,TOLONG PAHAMI KONDISI GUA ! ALBEDO KREIDEPRINZ!"
"GUA NGERTI PERASAAN LU SAAT INI GK SAMPE GINI JUGA RA! LO SAKIT RA, LO NYAKITI WANITA ,WANITA RA! LO CEKIK DIA! SADAR LO!"
"LO PUNYA EMAK! EMAK LO DH AJARIN LU UNTUK BERBUAT BAIK! BUKAN SEPERTI LELAKI INI RA!"
Secara tiba-tiba scara tertawa pahit mendengar lelucon tersebut.
"HAHAHAHA! Hey? Emak gua? EMANG GEN GUA KEK GINI DARI DIA B*NGST!!"
"EMAK GUA PUNYA MASALAH ALTER EGO/Kepribadian Ganda CAPKAN ITU! emak gua terkadang baik sama tiba-tiba main kasar sama gua!"
"APA LAGI AL YANG KAU HARAPKAN DARI EMAK GUA? HAH!?"
"LO DH GK SEHAT RA! , NYATANYA LO LELAKI BUSUK! RAIDEN KUNIKUZUSHI!"
Seketika scara terdiam mendengar nama aslinya di panggil seketika darah nya mendidih mendengar tersebut.
"Jangan lo pernah sebut Nama SIALAN ITU!"
semenjak bibi Makoto meninggal
Aku benci jika dingat ingat ibuku lebih menyayangi adikku dari pada diriku. Seolah-olah aku hanyalah debu yang lewat.
Aku iri
Sangat iri
Melihat Tante yae selalu memanjakan adikku dan juga ibuku aku iri.
Aku pernah adikku mengambil barang mainan ku, aku marah dan merebutnya kembali dan adikku menangis.
"WUAAHH!! Mama! Kak kuni ambil mainan ku!!" Shogun menangis meneriaki Ei.
Ei pun mendatangi Shogun dan menangkannya.
"Kuni! Kenapa kamu seperti ini kepada adikmu!? Berikan mainannya!"
"Tapi mama! Dek Shogun ambil duluan mainan kuni!!"
"Kamu tidak boleh seperti itu kepada adikmu! Berikan mainannya!"
"Tidak mauu!!"
Tanpa sadar Ei emosi dan memukul lengan kuni lantas membuat kuni menangis keras dan melepaskan mainannya.
"HUWAAAH!!"
Ei memberikan mainannya ke Shogun dan mengelus kepalanya Shogun sudah berhenti nangis.
Beberapa saat kemudian ibuku sadar apa yang telah dia perbuat kepada ku dan terus meminta maaf sama ku.
Tapi sama saja dia mengulangi nya.
Sejujurnya kata-kata manusia lebih menusuk dari pada tubuh fisik.
Mulut manusia sangat mengerikan setiap mengeluarkan kata-kata menyakitkan seperti mengeluarkan banyak pisau Dari mulut mereka.
Sebenarnya sosok ibu itu seperti bagaimana? Aku tidak tau..
Semenjak hidup sama ibu pasti sifatnya berubah drastis secara tiba tiba.
Aku tidak memintanya untuk melahirkan ku
Dia memintaku untuk melahirkan ku
Tapi dia perlakuan ku seperti iniI wish I had never been born at all
-scaramoucheTo be continued
→Hello hehehe
Dari awal chapter yang terang semakin lama semakin gelap
Ada yang mau demo ni sama lady? karena chapter nya makin lama lama makin dark 😁Semakin lama kalian membaca semakin banyaknya dark
muahahahha
-Lady leona
KAMU SEDANG MEMBACA
"~'Stupid'~" [Scaramouche X Reader]
Fanfic||Scaramouche X Reader (AU School)|| (Name) Adalah seorang gadis yang malang tidak pernah tersenyum sedikit pun di bully oleh teman-temannya di sekolahnya dan juga di lecehkan oleh Gurunya sendiri membuat gadis tersebut memiliki Trauma berat Gadis t...