Cerita di awali dengan name hikaru seorang siswi berusia 18 tahun yg duduk bangku 3 SMA yg sedang bersekolah,sekolah name adalah sekolah paling bergensi,selain dari prestasinya ,
Di sana juga banyak remaja Karir salah satunya adalah kamu yg seorang model muda yg sangat terkenal dengan kecantikan dan keanggunannya,di sekolah name ada juga murid laki-laki berkacamata yg juga seorang model muda yg sangat terkenal .
Murid itu bernama Yukimiya Kenyu ia berusia 18 tahun dan kebetulan kamu dan Yuki sekelas,Yuki adalah seseorang yg lembut kepada siapa saja ,ia juga sangat tampan ,hal tersebut lah yg membuat semua siswi SMA mu berbondong bondong datang ke kelas mu hanya untuk melihat wajah Yuki ,
Bahkan banyak siswi SMA lain yg rela membolos pelajaran hanya untuk bertemu dengan Yuki ,Yuki benar benar terkenal di kalangan siswi dan begitupula dengan kamu ,kamu juga sangat terkenal di kalangan siswa siswa ,bahkan pengemar mu melebihi pengemar Yuki.
Saat ini jam istirahat dan kamu berada di kantin sekolah,kamu sedang makan dengan sahabat mu ,ia bernama Mizuki sei,kalian sudah bersahabat dari SMP ,kalian selalu bersama setiap waktu .
Kamu"Mizuki kamu udah selesai makan nya"tanya mu
Mizuki"udah,emang mau ngapain"ucap Mizuki sambil memakan suapan terakhir dari makanan nya
Kamu"balik ke kelas yuk aku enggak nyaman disini, banyak yang ngeliat kita dari tadi"
Mizuki"iyalah mereka kan fans fans mu ,ya wajarlah mereka melihat dan memperhatikan mu"ucap Mizuki santai.Kumu"tapi lihatlah belakang ku"ucap mu sambil menunjuk area belakang mu.
Mizuki"memang ada apa"tanya Mizuki penasaran. Saat Mizuki menerima betapa terkejutnya ia karena dibelakang mu ada Yuki model muda yg sedang buming saat itu.Mizuki " pantesan kamu enggak nyaman,diliatin fans nya Yuki toh"ucap Mizuki dengan santainya.
Kamu"sepertinya kamu berbicara terlalu keras di denger lo"ucap mu was-was
Yuki yg mendengarnya pun hanya tertawa kecil.
Yuki"(nama mu) tidak usah merasa tidak nyaman dengan ku ,mereka tidak akan melakukan apapun"ucap Yuki Sabil membalikan badan mu.Kamu yg kaget karena badan mu di balikkan oleh Yuki hanya bisa mematung ,dan saat itu juga kamu tidak bisa memikirkan apapun,kamu hanya menutup Mata mu
Yuki"hei buka mata mu ,tidak usah takut begitu oke aku tidak mengigit mu oke"ucap Yuki Sabil memegang pipi mu.Seketika pipi mu memerah bak kepiting rebus,karena tindakan Yuki barusan seisi kantin pun ramai dengan siswi dan siswa yg melihat kejadian itu.setelah membuat pipi mu memerah Yuki hanya tersenyum dan pergi begitu saja ,semenjak itu juga banyak fans mu dan fans Yuki yg menjodohkan mu dengan Yuki.
Saat ini kamu masih berusaha mencerna semua kejadian barusan seketika darah muncul dari hidung mu ya kamu mimisan.Mizuki pun segera meminta bantuan kepada fans mu untuk membawa mu UKS, sesampainya ke UKS kamu pun di obati oleh Mizuki.
Mizuki"ya ampun kamu kok bisa mimisan si"ucap Mizuki sambil mengobati mu
Kamu hanya terkekeh kecil
Kamu"hehehehe maaf maaf merepotkan mu"ucap mu sambil tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tanpa Sengaja!![yukimiya kenyu x your name]
RomanceMenceritakan tentang yuki dan name yg jatuh cinta tanpa sengaja, awal cinta yg di awali pemotretan.bagaimanakah Kelanjutan kisah romansa mereka.