••'•'•'•Festival Kembang Api •'•'•'••

110 5 0
                                    

Sejak tadi dirimu merasa ada sepasang mata yang terus mengamati kalian berdua di kantin,kamu hanya mengira fans mu atau fans Yuki yang tidak suka dengan kedekatan kalian,kalian sibuk mengobrol sampai bel masuk berbunyi kalian berjalan beriringan di koridor,sampai kalian berpisah karena kelas Yuki lebih dekat dari pada kelas mu .

"Tatapan tadi menyeramkan semoga saja tidak ada apa-apa setelah ini,tapi firasatku buruk..."ucap mu dalam hati.

Kamu menjalani sekolahmu dengan perasaan yang aneh entah mengapa kamu merasa ada sesuatu yang tidak beres tapi kamu tak tau itu apa.

·-·-·-·-·-·SKIP PULANG SEKOLAH·-·-·-·-·-·

Saat kamu berjalan menuju gerbang sekolah ,ada yg tiba tiba menyentuh bahuku .

"Bisa kita bicara sebentar di belakang gudang besok setelah pulang sekolah"ucap orang itu dengan nada yang sedikit menyeramkan dan seperti menyembunyikan sesuatu.

"Bisa tap-" ucapan mu di potong dengan suara seseorang siapa lagi kalau bukan Yuki.

"(Name) aku tunggu in di depan gerbang gak dateng dateng , udah ayok kita jalan dulu biar gk kemaleman pulang nya" ucap nya sambil menarik tangan ku keluar gerbang.

"Eh-.." seruku sambil menyeimbang kan badan .

" Aku bisa tunggu saja di sana"seruku kepada seseorang yg mengajak ku bicara tadi.

Saat kami menjauh Yuki berbicara mencairkan suasana ,kami mulai mengobrol berbasa-basi sampai kami sampai di tempat yang kami tuju ,yaitu festival kembang api ,kami datang ke tempat menyewa kimono dan Haiti untuk kami berdua.

Saat di memilih kimono kamu sangat bingung dengan kimono mana yang akan kamu pilih sampai ...

"(Name) kenapa lama sekali ayo cepat jalan , festival kembang api nya akan segera di mulai "ucapnya sambil menarik ku untuk berlari bersamanya.

"Iya iya tapi aku bingung kimono mana yang cocok untuk ku yang merah atau yang biru aku bingung " ucap ku sambil membandingkan kimono itu.

Secara tiba tiba ia menarik satu kimono yabg berwarna biru dari tangan ku .
"Kurasa kimono ini sangat cocok dengan mu ,dan kurasa jika kamu memakai kamu akan sangat cantik" ucap nya dengan santai , aku yang mendengar Yuki mengucapkan itu wajah ku langsung memerah padam .

"(Name) kamu kenapa apa kamu sakit"ucap nya panik .

"Aku sangat baik baik saja ,aku akan Menganti bajuku dulu" ucapku sambil berlari menuju ruang ganti .

"Bisa bisa dia mengucapkan kalimat itu dengan santai sekali" gumam ku kesal sambil Menganti pakaian ku dengan kimono yang di pilih Yuki tadi.

"Bisa bisa dia mengucapkan kalimat itu dengan santai sekali" gumam ku kesal sambil Menganti pakaian ku dengan kimono yang di pilih Yuki tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

:Ilustrasi (name) saat memakai kimono ±kayak gini:


"Seleranya cukup bagus, kurasa aku juga suka dengan kimono ini " ucap ku sambil memandangi diriku di cermin ruang ganti.

Setelah selesai memakai kimono,menata rambut dan memakai aksesoris serta payung has jêpan dan berbagai hal lain nya,akhir nya aju menemui Yuki yang sedari menungguku ,ia sempat melamun saat melihat diri ku.

"A-apakah aku aneh memakai kimono ini ,s-soal nya aku gak pernah pakai kimono"ucap ku canggung,

"Tidak tidak kamu sangat cantik dengan kimono ini ,kamu terlihat sangat menawan "ucap Yuki dengan cepat membalas ucapan ku.

Yuki pov.

"(Sial dia terlihat sangat cantik dan menawan aku jadi semakin tertarik dengan nya ,ta-pi bagaimana cara untuk mendekati nya lagi)". Ucap ku dalam hati sambil memandang lekat ke arah (name), sial perempuan ini ingin membuat ku gila dengan penampilannya.

Yuki pov end.

Tak sadar suasana canggung terjadi diantara kami ,setelah beberapa menit yang hening akhir Yuki memulai pembicaraan .

"Gimana kalo kita ke jembatan itu saja kata orang orang disana kembang api nya terlihat sangat jelas"ucap nya sedikit canggung.

"Aku ikut dengan mu saja"ucap ku sambil memalingkan wajah.

"Baiklah" ucap nya .

Tiba tiba aku di seret oleh nya menuju jembatan itu setelah sampai di sana"dor" "dor"... Suara kembang api yang meletus dj langit sambil mengeluarkan berbagai warna cantik , warna warna itu tampak indah menghiasi langit malam yang sunyi dan gelap.

"Grep..." Yuki tiba tiba meraihku dan membawaku lebih dekat dengan nya ia memegang pinggangku dengan lembut.

"Yuki-".

"Sudah diam dan nikmati kembang api ini bersama ku ,ok" ucap nya dengan lembut sambil terus membelai pinggangku dengan lembut.

Aku mendengar Yuki berbisik atau mengucap pelan kalimat yang sangat membuat jantung ku berdebar semakin kencang .

"Bidadariku kamu akan selalu ada di samping ku Malai sekarang Hinga aku mati"
Ucap nay dengan pelan dan lembut membuat festival ini semakin indah.

Kalimat itu sangat sangat membuat jantung ku ingin lepas dari tempat nya.tapi aku berusaha menenangkan kan diri.

Malam yang sangat indah dan malam paling sempurna di hidup ku.

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Terimakasih banyak semua yang sudah sabar menunggu saya up cerita ini ,dan maaf yg sebesar besar nya jika ada kata atau typo yang menggangu kalian semua, semoga kalian suka part kali ini dan kalian semakin suka dengan cerita ku dan maaf sekali jika aku lama up karena sibuk dan berbagai hal lain nya .

Terimakasih banyak kalian yang udah sempetin baca dan vote atau bahkan komen di cerita Kun ini.

LOVE YOU ALL

Jangan lupa tunggu part selanjutnya nya:3 ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Tanpa Sengaja!![yukimiya kenyu x your name]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang