Kalian kini telah berada di kantin,kalian tampak bersenang senang di sana kalian makan bersama kalian bertindak seperti hanya ada kalian di sana ,padahal lumayan banyak orang di kantin ,mereka bersorak seperti org gila.
Siswi 1 "aduh ada kapal baru."ujarnya sambil me reog
Siswi 2 "sumpah akan ku dukung kalian sampai pelaminan."ujar nya sambil menangis haru
Siswi 3 "walau hati ku Ter potek tidak apa akan tetap ku dukun kalian."
Siswa 1 " tidak (nama mu) punya ayang."ujara nya sambil menangis 😭😭
Siswa 2 "engak papa demi Alek kagak ngapa ngapa."ujar siswa itu sambil menenangkan teman nya yg menenangkan temannya yg sedang menangis
Suasana di sekitar kalian sangat ramai, namun di antara kalian hanya hawa canggung yg menyelimuti kalian.
Saking canggung nya kamu berusaha keras untuk mencari topik tapi hasil nya nihil otak mu tak bekerja sama sekali.
::::::::::::-Dalam hati-:::::::::::::::::
Kamu" otak gak berguna gak apa topik aaaaaaa sialan " umpat mu dalam hati
Kamu" plis lah ada gitu topik apa kek plisss cepet aku maluuuu plissss" umpat mu kembali
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Yuki pun memecah keheningan dan kecanggungan kalian.Yuki"kita kan rekan kerja kenapa kita tak bertukar nomer hp"ucap nya dengan nama lembut
Kamu" eh-ehhh apakah boleh"ujar mu ragu.
Yuki"tentu saja boleh nona manis"ucap nya menyodorkan hp nya ,ia memberi isyarat untuk mu menulis no hp mu.(plis di sini saya salting nulis nya 😭😭)
Kamu hanya menuruti kata Yuki sambil menahan perasaan mu,mungkin wajah mu sekarang sudah seperti kepiting rebus
Yuki"sudah manis"ujar Yuki sambil meminta kembali hp nya.
Kamu"oh u-udah udah"ujar mu sedikit terbata-bata karena salting. (siapa juga yg Ndak salting kalo dimintain no nya sama mas Kenyu ini saya btw).
Yuki"udah yuk kita ke kelas aja udah mau bel nih."ujar nya sambil kembali mengandeng tangan mu.
Kamu"oh i-iya ayok"
Disini kamu sudah yang salting brutal, wajah mu sudah Semerah apel sekarang saking merah/panas nya dirimu kamu pun tak bisa berpikir.
Yuki yg melihat wajah mu memerah pun berbalik.Kamu"eh-eh kenapa ada yg ketinggalan."
ujar mu panik karena kaget.Yuki pun langsung menempelkan punggung tangan nya ke dahimu.kamu yg kaget hanya bisa membatu kamu tak menyangka bisa sedekat ini dengan Yuki.
Yuki"(nama mu) kamu gak papa wajah mu merah kita ke UKS aja ya ,takut nya kamu enggak enek badan."ucap Yuki kawatir.
Kamu" e- e ak-aku enggak papa enggak usah di hawatirin Kok aku ngak papa."ucap nya.
Saking uwu nya kalian kalian sampai tidak sadar dari tadi semenjak mereka berada di kantin ada sepasang mata yg memperhatikan kalian,ia melihat dengan tatapan yg tak suka.
:---------|SEKEDAR INFORMASI|----------:
di bab ini saya mau open red character apa selanjut nya yg akan di buat POV/cerita Dan saya juga ingin tahu kalian mengharapkan happy end atau sad end komen ya.dan saya juga minta maaf kalau saya jarang up cerita ini karena Sekarang lagi sibuk tapi saya usahakan akan tetap nabung bab untuk di up .
And see you di bab selanjutnya enjoy
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tanpa Sengaja!![yukimiya kenyu x your name]
RomanceMenceritakan tentang yuki dan name yg jatuh cinta tanpa sengaja, awal cinta yg di awali pemotretan.bagaimanakah Kelanjutan kisah romansa mereka.