Pertemuan Cinta prt2

287 17 0
                                    

Kamu tidur sampai malam tiba,kamu pun dibangunkan
oleh kakak mu ,(btw kakakmu bernama komiko sei,sorry namanya baru kepikiran sekarang;/)
Komiko"(nama mu) bangun dulu ayo makan malam udah di tunggu bunda "ucap kakak mu sama bunda tuh"ucap komiko sambil menggoyangkan badan mu.

Kamu"iya iya bentar lagi ,bawel"ucap mu sambil melempar bantal ke arah kakak mu.dan usil nya kakak mu bisa menghindari bantal yg kamu lempar.

Komiko"enggak kena enggak kena ,wekk"ucap kakak mu sambil meledek mu.
Kamu"ih, kakak udah sana turun aku mau cuci muka dulu "ucap mu sambil berjalan ke kamar mandi.
Komiko"Is di gituin aja ngambek"ucap kakak mu.

Kamu"heh aku denger loh,ku aduin bunda loh"ancam mu
Komiko"iya iya cepet turun"ucap kakak mu panik .
Setelah kamu selesai mencuci muka mu kamu pun langsung turun untuk makan malam bersama keluarga mu.

Skip selesai makan kamu pun langsung kembali ke kamar mu dan kamu tidur lagi karena kamu sangat lelah.pada pagi hari nya kakak mu membangunkan kamu dengan cara yg usil.

Komiko"(nama mu) bangun udah jam 9 loh"bohong kakak mu.
Kamu"hah, jam 9 kakak kok enggak bangunin aku dari tadi,aduh udah telat ,gimana ini,oh oh mandi iya mandi dulu"ucap mu panik,kamu pun bergegas mandi dan bersiap siap,
Kamu"kakak ayo anterin dulu,udah telat ini,nanti aku di marahin sama menejer ku".

Komiko"(nama mu)liat dulu jam nya"ucap kakak mu sambil menunjuk jam.
Kamu"hah,masih jam 7"ucap mu heran
Kamu"ih kakak gitu,sih kenapa harus kayak gitu bangunnin nya ,kan bisan pelan pelan.ucap mu kesal
Komiko"kamu kalo enggak digituin enggak bangun kamu kan  kebo kerjaan nya tidur mulu"ucap kakak mu  menyalah kan diri mu.

Kamu"oh gitu, ku adu ini bunda,bunda kakak jailin aku"ucap mu sambil berlari ke ruang makan.
Komiko"ih jangan jangan adu in bunda ,iya deh enggak gitu lagi "ucap kakak mu sambil mengejar mu.

Kamu"Bunda kakak jailin aku huhuhu"rengekmu
Bunda"kakak pinter jailin adik nya "ucap bunda memarahi komiko .

Setelah drama yg panjang kamu pun sudah bersiap siap untuk melakukan pemotretan ini kamu diantar oleh kakakmu.

Kamu"aku berangkat dulu ya Bun"ucap mu sambil Salim dengan bunda.
Bunda"iya hati hati".
Komiko"berangkat dulu ya Bun"ucap komiko sambil Salim dengan bunda.
Bunda"ingat kakak jagain adik nya ya"ingat bunda kepada komiko.
Komiko"iya bunda bakalan kakak jagain"sahut komiko.

Cinta Tanpa Sengaja!![yukimiya kenyu x your name]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang