Pertemuan Cinta prt3

253 17 0
                                    

Skip sampai si tempat pemotretan,di sana banyak sekali orang orang ,kamu dan kakak mu langsung menghampiri menejer dan direktur .
Menejer"oh (nama mu),sudah datang toh ,oh
Ya kamu langsung ganti baju saja"sambut menejer .
Kamu"iya ,maaf membuat anda menunggu "ucapmu tak enak .
Menejer"ah tidak ,cepat ganti baju sana pasangan mu sudah menunggu"ucap menejer .

Kamu"pasangan?"tanya mu
Menejer"maaf saya tidak sempat memberitahu anda"jawab menejer
Kamu"tap-".
Belum sempat menjawab kamu langsung di seret penata rias mu.
Kamu"siapa si main seret aja"ucap mu kesal.
???"oh gitu ya udah kamu engak usah ku temenin di sekolah"ancam seseorang tersebut.
Saat kamu berbalik hal yg tak disangka,ternyata orang tersebut adalah Mizuki ,kamu terkejut dan langsung meminta maaf .

Kamu"eh maaf maaf jangan gitu nanti aku engak ada teman" rengek mu.
Kamu"ternyata kamu jadi penata rias toh"tanya mu.
Mizuki"iya baru tahu"jawab Mizuki.
Kamu"iya hehehehe".
Mizuki"kebiasaan"ucap nya sambil merias mu,"

Setelah selesai kamu pun diantar ke tempat pemotretan,dan kamu melihat seseorang yg tidak asing .
Kamu"(eh itu bukannya Yuki kok dia ada di sini)"
Kamu"(masak dia pasangan ku,ah engak mungkin paling juga kebetulan)".
Menejer"sudah siap kalau sudah kita mulai ya"

Menejer"(nama mu) ini pasangan mu ,nama nya Yuki"ucap menejer sambil memperkenalkan Yuki
Kamu"yuki...(ya ampun bener dong Yuki )"
Yuki"oh (nama mu) ini kamu ,cantik juga  ya"ucap Yuki.
Kamu yg mendengar kata itu pipi mu langsung memerah .

Menejer"(nama mu) kamu kenapa kamu pipi mu keliatan memerah "tanya menejer
Kamu"ah menejer aku tidak apa apa"ucap mu sambil berusaha menutupi wajah mu.
Menejer"karna semua nya sudah siap mari kita mulai pemotretan nya".

Kamu masih tidak percaya bahwa kamu akan melakukan pemotretan bersama Yuki ,secara Yuki itu sangat terkenal dikalangan perempuan,kamu juga sedikit ada rasa takut sebab tahun kemarin ada kasus pembullyan kepada salah satu murid yg dekat dengan Yuki ,pada akhir nya pembullyan itu menyebab kan murid itu bundir.

Kamu"(semoga aja enggak ada fans fanatik itu)"

Kamu pun melakukan pemotretan itu dengan sungguh-sungguh,kamu berusaha profesional,kalian melakukan pemotretan itu dengan pose pose yg membuat kalian dekat secara jarak.

Skip selesai pemotretan kamu pun beristirahat sejenak sebelum pulang dari lokasi,di sana karena kamu memakai pakaian yg cukup terbuka di sana juga menjelang malam udara yg dingin pun membuatmu sedikit menggigil .

Kamu"dingin banget mana lupa bawa jaket lagi "ucap mu sambil memeluk dirimu sendiri karna kedinginan ,tiba saja ada seseorang yg datang menghampirimu.
Yuki"kamu keliatan nya kedinginan ya ni pakai saja jaket ku"ucap Yuki sambil memakaikan jaket nya kepada mu.
Kamu"eh tidak usah repot-repot pakai saja jaket mu disini dingin tau  "ucap mu

Yuki"makanya dari itu pakai saja,sudah ini buat kamu aja lagian aku sudah memakai lengan panjang"

Cinta Tanpa Sengaja!![yukimiya kenyu x your name]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang