Bab 1 "Saya Kehilangan Ingatan Saya"

2.1K 107 4
                                    

Lampu LED putih terang di kamar mandi membuat mata Jiang Yunshu sakit. Dia menatap orang di cermin dengan diam-diam, membungkuk dengan pasrah untuk sementara waktu, dan membasuh wajahnya dengan lelah. Air membentuk ujung kecil di dagunya dan akhirnya menetes ke bawah.

    "Crack", ada saat hening.

    Sudah tiga hari sejak dia datang ke dunia ini.

    Tiga hari yang lalu, Jiang Yunshu terbangun di ranjang rumah sakit, hanya untuk menemukan dirinya berada di tubuh seorang pria bernama Jiang Yunsu yang seharusnya meninggal. Menghadapi pertanyaan dokter, dia tidak tahu apa-apa tentang itu, jadi dia harus menggunakan alasannya dari "Aku kehilangan ingatanku" untuk sementara waktu.

Setelah lolos begitu saja, dia meminjam nomor telepon dari ruang perawat dalam keadaan cemas, dan dengan ujung jari yang dingin, dia memutar nomor yang dikenalnya dalam ingatannya satu per satu.

    "Nomor yang Anda panggil adalah nomor kosong."

    Perawat melihat bahwa suasana hatinya telah berubah dari tenang menjadi putus asa, dan dia tidak bisa tidak melihat catatan panggilan baru-baru ini. Deretan nomor yang dimulai dengan 1 sepertinya sedang melihat orang aneh: "Tuan, nomor apa yang kamu panggil? Kami hanya memiliki nomor telepon 8 digit dimulai dengan 2."

    Jantung Jiang Yunshu tiba-tiba tenggelam, dan dia memandangnya selama lebih dari sepuluh detik seolah-olah dia telah melihat hantu, sebelum dia menyadari bahwa ini sama sekali bukan dunia yang sama.

    Setelah itu, ia tinggal di hotel dekat rumah sakit dengan belasan lembar uang di dompetnya selama tiga hari.

    Selama tiga hari terakhir, dia mencari petunjuk seperti orang gila, berjalan melalui setiap persimpangan dalam ingatannya, tetapi itu semua adalah nama jalan yang asing, dia membeli peta, dan itu tidak ditandai dengan nama negara atau provinsi, tetapi nama tempat pertama Distrik mana bintang mana? Saya mencari bintang kedua di mana saya berada di Internet, tetapi saya tidak dapat menemukan alamat aslinya.

    Dia bahkan berkeliaran di sekitar rumah sakit setiap kali dia bebas, dan bahkan mencoba berbaring di ranjang rumah sakit, mencoba menemukan tombol misterius yang akan mengirimnya kembali, dan akhirnya diusir oleh petugas keamanan rumah sakit.

    Setiap malam, adegan terakhir di dunia aslinya akan diputar berulang kali di benaknya, seolah-olah dia mengalami mimpi buruk.

    "Asisten, jahitan." Jiang Yunshu meletakkan pisau bedah dan melepas sarung tangan steril. Matanya merah cerah. Dia baru saja menyelesaikan operasi ketiga dalam sehari, yang memakan waktu total 18 jam. Saat dia keluar dari ruang operasi, Tiba-tiba ada rasa sakit yang tajam di kepalanya, dan kemudian penglihatannya menjadi gelap, dan dia kehilangan kesadaran.

    Sebagai seorang dokter, dia menduga bahwa dia mungkin telah memecahkan pembuluh darah otak, dan peluangnya untuk bertahan hidup hanya satu persen.

    Hal-hal yang luar biasa tapi nyata ini tersebar di depan Jiang Yunshu, semuanya berteriak: Kamu sudah mati, kamu tidak bisa kembali.

    Lampu LED putih di atas kamar mandi berkedip, Jiang Yunshu tidak tahu berapa kali dia berdiri di depan cermin, dia mengangkat kepalanya, dan orang-orang di cermin melihat ke atas pada saat yang sama, mata mereka lelah tetapi tajam.

    Dia membasuh wajahnya lagi dan memaksa dirinya untuk tenang. Segala macam pukulan memaksanya, seorang materialis yang teguh, untuk menerima fakta dan memeriksa kembali situasinya saat ini.

    Air membasahi dahi dan rambutnya, dan tetesan air menetes di bulu matanya. Jiang Yunshu menutup matanya dan akhirnya membuat keputusan. Sekarang, mari kita hidup dengan baik di dunia ini.

[BL]  Mengapa Jenis A Ini Juga Memiliki O?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang