Bab 60 "Tenang."

223 35 0
                                    

  Rumah Sakit Kekaisaran.

  Pada titik tertentu, mereka berdua memiliki kebiasaan berpegangan tangan yang tidak dapat dijelaskan di luar.

  "Apakah ada ketidaknyamanan saat buang air kecil? Apakah sakit?"

  Bai Tang memegang tangan Jiang Yunshu dengan erat, melirik Alpha di sampingnya dengan canggung, dan berbisik: "Tidak."

  "Baiklah," kata dokter, "masuklah dan buka celanamu, biar saya periksa."

  Jiang Yunshu juga tahu bahwa dia tidak akan bisa melepaskan Bai Tang di sini, jadi dia berkata, "Saya akan menunggu di luar."

  Setelah beberapa saat, Bai Tang keluar dengan tabung transparan kecil di tangannya, yang lebih memalukan untuk dilihat, dahinya memerah, "Saya, dokter menyuruh saya pergi."

  Jiang Yunshu tahu prosedurnya dan setuju untuk turun, tetapi melihat Bai Tang menundukkan kepalanya dan meremas-remas jarinya, dia tidak bergerak untuk waktu yang lama, dia melirik ujung telinga merah Bai Tang, dan memikirkan sesuatu, jakunnya menggelinding perlahan, dan berkata: "Saya akan membantumu?"

  "Tidak, tidak perlu! Aku akan pergi sendiri," kata Bai Tang dengan kepala menempel di lehernya, dan lari tanpa menoleh ke belakang.

  Dia hanya sedikit takut bahwa dia tidak akan bisa mengeluarkannya.

  Jiang Yunshu menunggu di luar kamar mandi selama hampir setengah jam sebelum melihat postur berjalan canggung Omega. Dia memperhatikan bahwa telapak tangan kanan Bai Tang semuanya merah, dan dia tampak sangat cemas.

  “Ada apa?” ​​Jiang Yunshu bertanya, “Apakah kamu baik-baik saja?”

  Bai Tang berkata "um", tetapi selama setengah jam, dia merasa bahwa beberapa abad telah berlalu, dan pikirannya penuh dengan pikiran bahwa Jiang Yunshu masih menunggu di luar. Saya berkeringat, dan pantat saya perih karena dibersihkan, dan sangat tidak nyaman untuk bergesekan dengan kain saat saya berjalan.

  "Bai Tang," Jiang Yunshu berjalan dengan tangan tiba-tiba dipegang di belakang, dan berkata dengan tenang, "Tidak apa-apa. Tidak memalukan jika anda memiliki masalah kesehatan. Jika anda memiliki masalah, pergi dan obati, dan anda akan baik-baik saja."

  Itu bukan kata-kata manis, atau jaminan apa pun, itu hanya kalimat naratif sederhana, tapi anehnya itu membuat Bai Tang menjadi tenang.

  Sambil memegang beberapa laporan pemeriksaan di tangannya, dokter berkata, "Ini jelas ed, tetapi berdasarkan pengalaman anda dianiaya dan hasil tes, saya pikir sebagian besar disebabkan oleh ed psikologis dan kekurangan qi ginjal, saya masih memiliki beberapa gejala prostatitis, tapi tidak serius. Saya akan meresepkan obat untuk anda. Dalam hal makan, yang terpenting adalah mengatur obat dan makanan. Dari segi psikologi, alpha dapat membantu."

  Keduanya saling berterima kasih dan datang ke Bagian Omega lagi.

  “Periksa rongga kelamin?” Dokter terlihat tenang, seolah bukan pertama kali mendengar permintaan konyol seperti itu, “Omega tidak bisa membuka rongga kelamin saat tidak estrus, tentu saja, jika anda tidak takut sakit, rumah sakit juga memiliki peralatan untuk membuka paksa rongga kelamin.”

  Kekosongan departemen omega sebanding dengan departemen kelenjar. Dokter akhirnya menangkap dua pasien dan mendidik mereka secara detail, "Tidak apa-apa jika anda tidak mengerti Alpha, mengapa anda tidak memahami Omega?"

  Bai Tang goyah, berbicara tentang masalah pribadi di sebelah Jiang Yunshu membuatnya malu: "Saya tahu, saya hanya berpikir rumah sakit punya cara untuk melakukannya."

[BL]  Mengapa Jenis A Ini Juga Memiliki O?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang