Bab 74 "Sesuatu telah terjadi."

264 20 1
                                    

  Bai Tang memegangi pipinya dan melihat ke papan tulis dengan depresi. Berkat alpha-nya, kelas pertama di pagi hari sudah berakhir, tapi dia tidak mengantuk sama sekali.

  "Bai Tang," teman sekamar di sebelahku menghampiri dan bertanya, "Mengapa telingamu merah sekali? Apakah kamu sakit?"

  Tidak, itu memalukan.

  Saya malu dengan prosesnya tadi malam dan merasa tertekan karena Dr. Jiang masih belum tidur lebih awal.

  Betis penghasut masih menjuntai di pahanya. Jiang Yunshu memegang pergelangan kaki kanan dengan satu tangan dan berdiri. Kaki omega semakin tertekuk seiring gerakan, dan kaki celananya terlipat longgar di pangkal kakinya. Bahkan Anda dapat melihat sedikit tepi putih.

  Sebuah bayangan muncul di wajah Bai Tang, dan dia tidak bisa menarik kakinya ke belakang, dia mengangkat kepalanya dengan gugup, "Apa yang kamu lakukan?"

  "Pakai body lotion," Jiang Yunshu duduk menyamping di tempat tidur, "Bukankah itu yang kamu minta?"

  Bai Tang berkata: "Oh, oh"

  Dua kaki putih tipis diletakkan di paha sang alfa. Jiang Yunshu menurunkan matanya, dan cahaya menyinari fitur wajah tiga dimensi. Saat dia menyentuh kaki Bai Tang, dia merasa kedinginan, dan losion putih meresap ke celah di antara jari kakinya. Mendorong ke atas, kulit di bawahnya menjadi halus dan lembab. Ia memaksakan diri untuk tidak berpikir sembarangan dan mengoleskan body lotion tanpa gangguan apa pun.

  Bai Tang hanya merasa kakinya mati rasa, gatal dan panas. Mengapa dia tidak merasakan apa-apa bahkan setelah menyeka dirinya sendiri? Dia tidak bisa menahan diri untuk mengecilkan kakinya. Ketika dia mengangkat wajahnya, dia melihat wajah serius sang alfa. Dia tidak terpengaruh sama sekali. Dia sepertinya menyentuhnya dengan tangannya. Yang ada di dalamnya bukanlah omega, tapi model plastik.

  Sedikit pemberontakan di hati Bai Tang muncul. Mengapa wajahnya memerah tetapi sang alpha terlihat tenang? Apakah dia begitu tidak menarik? Dia tiba-tiba menarik kembali kaki kanannya dan meringkuk di bawah kaki kirinya.

  Saat telapak tangannya kosong, Alpha menghentikan aktivitasnya dan menoleh.

  “Cium Dr.Jiang,” Bai Tang menegakkan tubuh, sedikit mengerucutkan bibirnya dan bergerak maju.

  Jiang Yunshu memandangnya diam-diam untuk beberapa saat, sampai omega itu begitu ketakutan sehingga dia menyentuhnya dengan santai, lalu dengan paksa mengangkat kaki kiri Bai Tang untuk menyelesaikan penyekanya, dan body lotion putih itu diperas tak terkendali hingga ke betis.

  Bai Tang gemetar karena es, dan ekspresinya menjadi semakin tidak puas, “Bagaimana kita bisa begitu dekat?”

  Jiang Yunshu mengoleskan lotion ke punggung kaki, memperbaiki pergelangan kaki, dan mulai mengoleskan lotion ke kaki, bahkan tidak menyisakan jari kaki, menggerakkan jari-jarinya ke dalam dan ke luar, membuatnya sangat lengket.

  Telapak kaki sudah sensitif dan gatal. Tubuh Bai Tang secara refleks bergerak-gerak, dan dia terjatuh di tempat tidur dan meronta. Ekspresinya tampak seperti menangis atau tertawa, dan jari-jari kakinya yang bulat meringkuk erat. "Ah, gatal, Dokter Jiang! Jangan, jangan gunakan telapak kakimu!”

  Jiang Yunshu berpegangan erat untuk mencegah omega menarik kakinya ke belakang, dan berkata, "Jangan bergerak, apakah kamu tidak ingin menerapkannya?"

  Baru pada saat itulah Bai Tang menyadari bahwa dia telah menggodanya. Dia meletakkan kakinya yang lain di lengan alfa untuk menghentikannya, dan memohon belas kasihan dengan suara rendah: "Baiklah, sudah selesai sekarang! Dokter Jiang!"

[BL]  Mengapa Jenis A Ini Juga Memiliki O?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang