Bab 55 "Kewalahan."

222 34 0
                                    


  Bai Tang tidak berani mematikan lampu dan pergi tidur, dia berbaring di tempat tidur memeluk Hei Tang, tangan dan kakinya meringkuk di bawah selimut, berusaha menjaga rasa aman yang tidak penting ini.

  Benar, tidur dengan Hei Tang di lengannya adalah solusi yang dia buat, tapi sepertinya tidak praktis. Bai Tang masih kaku dan menatap matanya, sampai dia terlalu mengantuk untuk memegang kelopak matanya, lalu dia terkulai dan menutupnya dengan berat, tetapi dia belum tidur, ketika Hei Tang bergerak, dia terbangun lagi.

  Bolak-balik tiga atau empat kali, sangat mengantuk tetapi tidak bisa tidur, wajah Bai Tang penuh dengan lekas marah, dan dia merasa bahwa dia akan mengalami gangguan saraf. Dia membuka matanya yang kering dan perih, melirik waktu, sudah hampir jam 1 pagi, dan Alpha belum kembali.

  Lupakan saja, Bai Tang hanya duduk dan pergi ke ruang belajar untuk menyebarkan buklet latihan. Dia berpikir sendiri, toh dia tidak bisa tidur, ayo belajar.

  ——tepat pada waktunya untuk menunggu Jiang Yunshu pulang.

  Jendela ruang kerja menghadap ke gerbang besi di taman, dia membuka tirai dan sesekali melihat ke luar. Hei Tang sedang berbaring di bawah meja dengan perut terbuka, dan Bai Tang sedang beristirahat di atasnya dengan kaki telanjang. Ketika dahinya membentur meja untuk ketiga kalinya, dua lampu terang akhirnya menyala di luar jendela. Dia segera berdiri tegak, membungkuk ke jendela dan melihat ke bawah, itu adalah mobil Jiang Yunshu!

  Dia mengenakan sandalnya dan berlari keluar, diikuti oleh Hei Tang. Di malam yang sunyi, rumah itu tiba-tiba menjadi berisik.

  Bai Tang menghilangkan rasa kantuk tadi, dan berlari sangat cepat.

  Terdengar suara kunci dibanting di taman, dan dia langsung melompat menuruni dua anak tangga terakhir. Pintu dibuka dari luar, dan ketika dia melihat keadaan Jiang Yunshu dengan jelas, dia berhenti tanpa sadar.

  Alpha tampak mabuk, alisnya berkerut, dan matanya setengah tertutup karena tidak nyaman. Dia didukung oleh seseorang, dan dasinya sedikit bengkok. Yang terpenting, area besar alergi merah menyebar dari sisi tubuhnya. menghadap ke sisi lehernya, dan menghilang ke bawah kemeja.

  Penuh dengan alkohol dan rasa feromon bening.

  Bai Tang berteriak, "Dokter Jiang!"

  Jiang Yunshu mengangkat kepalanya sedikit setelah mendengar suara itu, dan melihat Bai Tang dengan pakaian rumah di depannya, reaksi pertamanya adalah melihat waktu, alisnya menegang, "Mengapa kamu tidak tidur?"

  Rasa feromon Jiang Yunsu sangat dingin ketika baunya seperti Bai Tang, ketika kuat, tampaknya telah jatuh ke dalam sumur yang dalam dari dingin yang menusuk tulang, udara yang dihirup seperti pemecah es yang tajam dan dingin, menusuk tenggorokan dan trakea, umumnya kehabisan napas. Tetapi ketika feromon ini ditempatkan di tubuh Jiang Yunshu, Bai Tang merasa seolah-olah berada di gunung es dan lapangan salju, gletser di mana-mana semurni awan, dan kebersihan serta dinginnya mata air dingin tetap ada di ujung hidungnya.

  Beberapa hari yang lalu, mengikuti instruksi Zhou Zhaoyu, mereka telah melakukan desensitisasi feromon, tetapi pelatihan ini berlalu dengan cepat. Lagi pula, rasa mual Bai Tang saat mencium feromon Jiang Yunsu sepenuhnya bersifat psikologis - dia sangat membenci Jiang Yunsu sehingga dia membencinya.

  Begitu orang itu diubah, semuanya diselesaikan dari akar penyebabnya.

  Orang yang mendukung Jiang Yunshu di sebelahnya sepertinya tidak terpengaruh oleh feromon, jadi dia harus menjadi beta.

  “Mengapa kamu alergi ?!” Bai Tang menjadi cemas, dia khawatir dan tertekan, dia mengulurkan tangannya untuk mengambil Jiang Yunshu, tetapi menemukan bahwa beta telah menatap wajahnya.

[BL]  Mengapa Jenis A Ini Juga Memiliki O?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang