Bab 53 "Perhatian."

226 39 0
                                    

  Setelah mengobrol lama di tempat parkir rumah sakit, ditambah waktu untuk pergi ke kantor polisi dan menjalani proses, ketika keduanya keluar, hari sudah gelap, lampu jalan di kedua sisi menyala penuh, dan beberapa serangga terbang kecil berputar-putar di bawah lampu.

  Buku registrasi rumah tangga yang baru masih berbau ozon yang menyengat, memegangnya dengan Bai Tang, saya membukanya dan membacanya beberapa kali hanya dalam beberapa menit, membelai kolom "Nama: Jiang Yunshu" dengan ujung jari saya berulang kali, dan saya tidak bisa meletakkannya.

  Yang ada di foto itu juga Jiang Yunshu, dengan rambut disisir ke atas, memperlihatkan fitur wajah yang jelas dan tiga dimensi, garis mata sedikit melengkung di sudut matanya, dan sedikit lengkungan terangkat dari sudut mulutnya, lembut dan anggun, anggun, berbeda dengan Jiang Yunsu, sangat berbeda.

  Bai Tang memindai alfa pada foto berulang kali, ingin mengukir gambar ini di matanya dan sepenuhnya menggantikan monster berhati hitam itu.

  Jiang Yunshu mengeluarkan sesuatu dari tas arsip dan berkata, "Bai Tang, beri aku sedikit."

  Bai Tang dengan patuh melewatinya, dan dalam beberapa detik, buku registrasi rumah tangga dikirim kembali, "Oke, ini dia."

  Bai Tang mengambilnya dan melihatnya, kolom nama sebelumnya ditutupi dengan stiker persegi panjang putih, dan tidak ada yang bisa dilihat.

  "Tidak akan ada jejak saat anda merobeknya," Jiang Yunshu online untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya, "Saya akan mengajukan sertifikat baru besok, sobek saja, lalu tempel lagi setelah selesai."

  Melihat stiker itu, Bai Tang tiba-tiba ingin menangis, hatinya terasa hangat, seolah ada panas yang menembus dinding batu yang retak dan mengalir ke seluruh tubuhnya, "...Terima kasih, fotonya indah, sungguh tampan."

  Setelah mengatakan apa yang ada di hatinya, dia menyadari bahwa penampilan ini bukanlah penampilan asli Jiang Yunshu, dan dia buru-buru mencoba menjelaskan: "Saya, saya tidak bermaksud begitu, saya tidak berpikir Jiang Yunsu tampan di kulit ini, tapi kamu tampan, sekarang tampan saja”

  "Aku tahu," Jiang Yunshu tersenyum, "jangan khawatir."

  Tapi Bai Tang melihat cara Alpha menghiburnya dengan lembut. Entah kenapa, pikiran lain muncul di benaknya: Berapa banyak orang yang pernah dirawat oleh Jiang Yunshu dan dirawat oleh Jiang Yunshu?

  Seharusnya ada banyak dari mereka, sangat mahir, sangat berhati-hati, komprehensif, tidak menyinggung, semuanya baik-baik saja, tetapi dia dengan jelas mengingat setiap kata yang dikatakan Jiang Yunshu, alfa mengatakan bahwa dia hanya memiliki dua orang teman dekat, satu adalah teman baik yang mirip Dr. Lin, dan yang lainnya adalah dia.

  Jadi.

  Bagaimana dengan Zhou An? Bagaimana dengan Zhou An, yang sangat mirip dengannya?

  Ujung jari Bai Tang berhenti di posisi mata foto, dan bertanya dengan suara rendah, "Dokter Jiang, maukah anda merawat pasien?"

  Jiang Yunshu menerima begitu saja, "Tentu saja."

  "Di mana Zhou An?" Bai Tang berkata dengan sedikit desakan yang bahkan dia tidak menyadarinya, "Apakah kamu akan menjaga Zhou An juga?"

  Jiang Yunshu tidak tahu mengapa, jadi dia menjawab dengan jujur: "Ya."

  Bai Tang terdiam sesaat, buku rekening ditutup dan dipeluk, dia menundukkan kepalanya dan tidak tahu apa yang dia pikirkan.

  Jiang Yunshu menunggu sebentar tanpa melihat omega berbicara, jadi dia bertanya, "Ada apa?"

  Bai Tang menjadi tenang, mengangkat wajahnya dan memaksakan senyum padanya: "Tidak apa-apa."

[BL]  Mengapa Jenis A Ini Juga Memiliki O?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang