01

1.4K 115 3
                                    

"KAKK SULLYOON" teriak seorang lelaki sambil mengejar perempuan yang di panggilnya.

Yang dipanggil pun menoleh dan tersenyum ke lelaki tersebut, Sullyoon yang dipanggil pun berhenti lalu disusul oleh sang pemanggil

"Hai yujin, kenapaaa ya?" Tanya sullyoon.

"Halo kak, ini.....a-aku mau ajak kakak ke kantin, mau gak?" Ajak Yujin, karena sekarang lagi jam istirahat.

"Yaudah ayo bareng, aku mau ke kantin juga" Sullyoon pun menerima ajakan dari yujin, kebetulan dia lagi mau jalan ke kantin, sekalian aja katanya.

"YUK!" Yujin berteriak senang yang membuat Sullyoon tertawa manis.

Siapa sih yang ga senang ajakannya diterima sama crushnya? Ini yang sekarang Yujin rasakan, senang. Namun kesenangan Yujin tak bertahan lama saat sang pengganggu datang itu datang di hadapan Sullyoon.

"Eh Yoon aku lagi mau bicarain sesuatu nih penting banget, lagi ga sibuk kan?" Tanya nya.

"Maaf Gyuvin aku lagi mau ke kantin sama Yujin" Tolak Sullyoon

"Tapi penting banget nih Yoon, sebentar aja kita bicarain di kelas" Gyuvin memohon ke Sullyoon, namun ini cuman dia pakai alasan untuk mengganggu Sullyoon dan Yujin, agar Yujin tak jadi ke kantin bersama Sullyoon.

"Yaudah deh, maaf banget Yujin....kamu pergi sendiri gapapa kan? Ini nih Gyuvin pasti lagi butuh sesuatu" Sullyoon menatap Yujin dengan permohonan maaf karena tidak jadi ke kantin bersama Yujin.

"Ah gapapa kok kak" Aslinya mah Yujin keselnya bukan main ke kakak tingkat satunya ini, Kim Gyuvin. Sang pengganggu alias hama bagi hubungan dia dan Sullyoon.

"Sekali lagi maaf yaa, aku duluan ya Yujin, byee!" Setelahnya Sullyoon jalan duluan melewati keduanya dan tak sadar meninggalkan Gyuvin yang tak ikut jalan bersamanya.

"Yah kasian ga jadi makan bareng nih, makanya jangan ganjen sama Sullyoon, lo tau kan gue suka dia? Masih aja ngebet lo bocah, mau gue kasih pelajaran gimana lagi biar paham? Mau gue kunciin di gudang? awas kalau gue lihat lo deketin Sullyoon lagi, dasar culun" Ancam Gyuvin ke Yujin dengan menarik kerah Yujin dengan kasar lalu melepaskannya juga dengan kasar.

Yujin yang dibentak seperti itu menundukkan kepalanya, dia sangat benci Gyuvin, sangat membencinya. Namun jika didepan Gyuvin dia sangatlah lemah, tidak sebanding dengan Gyuvin.

Gyuvin terkenal dengan kekuasaannya di sekolah, ayah Gyuvin adalah salah satu donatur terbesar di sekolah Yujin saat ini Sekolah ZeroBase.

Tak ada yang berani dengan Gyuvin maupun guru sekalipun, karena jika tidak Gyuvin tak segan-segan melaporkannya ke ayahnya untuk mencabut pengiriman dana yang selama ini sekolah dapatkan dari ayah Gyuvin.

Sering kali juga Gyuvin membully anak-anak yang dia tak suka, salah satunya adalah Yujin, Yujin sudah beberapa kali di-bully oleh Gyuvin.

Gyuvin pernah mempermalukan Yujin dengan membuat Yujin jatuh didepan para siswa-siwa dan pernah juga mengambil baju seragam milik Yujin saat Yujin sedang ber olahraga.

Semua Gyuvin lakukan karena dia juga membenci Yujin yang sering mendekati Sullyoon, orang yang Gyuvin sukai.

Sullyoon dan Gyuvin adalah teman dari kecil, Gyuvin mulai menyukai Sullyoon saat sekolah menengah pertama, namun sampai sekarang Gyuvin belum berani mengungkapkan perasaannya itu dengan alasan takut persahabatan mereka hancur jika ditolak oleh Sullyoon, dia bahkan berani melakukan apapun demi Sullyoon, saking bucinnya.

Selama SMP Gyuvin adalah anak yang baik namun setelah memasuki SMA Gyuvin mulai bersikap sombong dan suka menindas, akibat pergaulan lah Gyuvin menjadi seperti itu.

Love-Philter | Gyuvin × Yujin [ Gyujin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang