06

604 110 10
                                    

Yujin tak pernah menyangka akan kejadian ini terjadi, kejadian dimana Gyuvin memberikannya sebuah coklat.

Saat ini Yujin sedang berjalan pulang dari sekolah, dia melewati gang yang sering ia lewati itu, saat ini gang itu sepi padahal biasa banyak siswa yang mondar-mandir disana.

Namun Yujin tak terlalu memikirkan itu, dia sekarang sedang berperang dengan pikirannya.

“Dek”

Tiba-tiba seseorang ada yang memanggil nya dan sontak ia membalikkan badannya.

Dia terkejut, sangat terkejut.

Ternyata yang memanggilnya ialah kakek itu, Kakek yang memberikannya love potion sialan itu.

Kakek itu menghampiri Yujin yang terdiam mematung, Yujin yang tersadar pun langsung memegang pundak kakek itu dan mengguncangnya.

“KAKEK! aku udah nyariin kakek kemana-mana please kek, kasih tau cara ngilangin pengaruh love potion itu” Teriak Yujin.

“Bukannya keinginan kamu terkabulkan? Mengapa kamu mau menghilangkan pengaruhnya?” Tanya Kakek itu.

“Salah target kek” Balas Yujin

“Hmm seperti itu, jika memakainya sebanyak tiga tetes ramuan itu hanya bertahan selama 3 bulan” Jawab kakek tua itu

“Tapi kek itu waktu yang lumayan lama..” Keluhnya.

“Kamu menuai apa yang kamu tabur, ada resiko yang kamu tanggung saat melakukan ini”

“Jadi kamu harus menanggung resiko itu”

Setelah mengatakan itu tiba-tiba kakek itu meniup sebuah serbuk yang membuat Yujin langsung bangun dari tidurnya.

Itu hanya lah mimpi, dia sekarang terbangun dikamarnya.

Dia yang tersadar langsung mengusak rambutnya kasar, kemudian berpikir mungkin saja mimpi itu adalah pertanda.

Namun love potion itu bertahan sampai 3 bulan, itu waktu yang cukup lama.

Tetapi waktu juga tak begitu terasa lama kan? Yujin harus menghadapi ini sampai akhir.

Dia sekarang sedang berbaring dikasurnya sambil memikirkan kejadian yang terjadi kemarin, saat Gyuvin yang tiba-tiba memberikannya coklat.

Ketika teringat coklat itu dia berinisiatif mengambil coklat itu dari tas nya, setelah mengambilnya dia lalu berjalan dan membuang coklat itu ke tempat sampah.

“Gue ga sudi makan pemberian coklat dari dia”

“Ah gila, ternyata love potion itu berhasil, gue gatau harus gimana...gue beneran ga sudi disukain sama orang kayak Gyuvin” Batin Yujin.

Dia kemudian mengacak rambutnya, dia sedang stress memikirkan ini.

Kemudian dia tiba-tiba memikirkan sesuatu..

Bahwa kalau dia di sukai Gyuvin, dia tak akan di Bully lagi kan oleh Gyuvin dan para geng nya? Benar, dia tak akan diganggu.

Dan yang terpenting beasiswa nya aman.

Dia tau sekarang, apa yang harus dia lakukan.

Menggunakan kesempatan ini selama 3 bulan agar hidup tenang, tanpa rundungan dari teman-teman Gyuvin bahkan Gyuvin itu sendiri.

Yujin juga bisa memanfaatkan hal ini agar beasiswa dia aman.

Ini hal yang cukup menguntungkan bagi Yujin bukan? Dia hanya perlu sabar menunggu pengaruh itu hilang.

Dia juga bisa memakai keuntungan ini untuk balas dendam ke Gyuvin.

Dan bisa saja dia memiliki Sullyoon seutuhnya, lagian Gyuvin pasti fokus kepada dirinya dibanding ke Sullyoon sekarang.

Entah bisikan setan mana yang membuat Yujin sekarang berpikir licik.

Lagian cinta dari Gyuvin tak tulus, itu hanya pengaruh dari Love potion yang tak akan berpengaruh lama.

Jadi tak mungkin Gyuvin akan sakit hati kan?

Dan lagipula yang terpenting Yujin tak akan menyukai Gyuvin.

Sangat tak mungkin dia menyukai orang yang dia benci.






TBC

MAAF BARU UPDATE GUYSS

JANGAN LUPA VOTENYA!

SEE YOU IN THE NEXT CHAPT

Love-Philter | Gyuvin × Yujin [ Gyujin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang