03

543 106 7
                                    

Yujin berlari menghampiri Gyuvin yang berada di UKS, hatinya sudah berdebar tak karuan, bagaimana ini?

Sesampainya di depan pintu UKS Yujin hanya terdiam, dia tak tau harus bagaimana lagi apalagi melihat Gyuvin yang sudah terbaring lemas dia tambah takut.

Dia takut akan dua hal yaitu Gyuvin bisa saja keracunan dan Ramuan itu berkerja, jujur saja sebenarnya dia lebih memilih Gyuvin keracunan daripada ramuan itu yang bekerja.

Para siswa yang membantu Gyuvin akhirnya keluar satu persatu menyisakan Yujin yang masih termenung berdiri di depan UKS.

Kemudian Yujin mulai memberanikan diri masuk ke dalam UKS dan berdiri tepat depan kasur tempat Gyuvin terbaring.

Memandangi nya lama sambil berfikir, apakah dia harus jujur jika Gyuvin terbangun ataukah dia tetap diam, tak jujur.

“Duh gimana nih...” Gumam Yujin, dia sedang berfikir keras.

Sejenak berfikir akhirnya Yujin memilih untuk diam dan menjauhi Gyuvin saja untuk sementara dan mencari jalan keluar dari masalah ini.

Yujin harus kembali ke toko tersebut dan untuk sementara dia sekarang tak ingin terlihat oleh Gyuvin sama sekali.

Dia yang mendengar suara langkah akhirnya berbalik badan dan terkaget, disana terlihat Sullyoon yang memandangnya seakan meminta penjelasan akan kebenaran.

“Yujin...Gyuvin tiba-tiba pingsan gini bukan gara-gara macaron yang kamu kasih kan?” Tanya Sullyoon agak ragu.

Tak mungkin kan Yujin menaruh racun didalamnya? Pikir Sullyoon.

“Sama sekali ngga kak, ga mungkin aku mau celakain kamu kak” Yujin jujur, dia sama sekali tak meracuni makanan itu.

Mendengar pernyataan dari Yujin, Sullyoon menghelakan nafasnya.

Sullyoon percaya pada Yujin.

Yujin tertunduk, dia menyesal melakukan ini, sangat tidak sesuai seperti ekspektasinya, dia teledor. Seharusnya dia memastikan bahwa Sullyoon yang memakan macaron itu, bukan Gyuvin.

Ia lalu beralih kesamping Sullyoon tepat di samping kasur Gyuvin, ia berpamitan untuk pergi ke Sullyoon dan di iya kan oleh Si Cantik itu, namun ketika ingin pergi dari sana tangannya ditarik oleh seseorang...



















































































Sullyoon lah yang menariknya..

“Yujin kalau istirahat kita makan bareng yuk? Yang Kemarin kan ga jadi...” Tawar Sullyoon.

Yujin yang tadinya 5L, lelah, letih, lesuh, lemah, loyo seketika bersemangat, seperti ada getaran didadanya yang membuat dia kembali tersenyum.

“Ah ayo kak!” Pastinya Yujin tak menolak ajakan kakak kelasnya yang cantik ini.

Si cantik tersenyum.

“Okey, aku tunggu disana ya? setelah aku jaga Gyuvin” Ujarnya, lalu di iyakan oleh Yujin.

Yujin seperti tak ingin pergi lagi, namun mau tak mau ia harus pergi dia takut jika Gyuvin terbangun, namun telat, Gyuvin sudah terbangun memegangi kepalanya.

Yujin kebablasan.

Namun dia masih selamat, pandangan Gyuvin masih buram.

“Kak maaf aku pergi dulu ya” Ucapnya lalu ia langsung lari keluar dari UKS itu.

Gyuvin yang mendengar suara itu langsung berbalik namun anak itu sudah lari dari sana.

Gyuvin terheran, mengapa dia bisa berada disini? Lalu dia melihat Sullyoon yang berusaha membantunya agar merubah posisinya menjadi duduk.

“Yoon ah anjing, kok gue bisa disini?” Tanya Gyuvin.

“Lo tadi pingsan, lo kenapa sih?” Sullyoon sangat khawatir dengan Gyuvin saat ini.

“Gatau gue kenapa...gue pusing banget tiba-tiba” Ujarnya Gyuvin.

Kalian melihat ada yang aneh 👀?

Gyuvin merasa badannya sangat aneh, perasaan dia aneh, semua aneh. Dia melihat sekelilingnya dan merasa ada yang kurang, tapi dia sendiri tak tau apa itu.

Dia terasa hampa saat ini, dan kepalanya yang masih saja terasa sangat pusing.

Sebenarnya apa yang terjadi saat ini kepadanya?

Dan tiba-tiba ia teringat akan macaron yang telah ia makan, ia sangat ingat macaron itu dari Yujin.

Yujin yang terlintas dipikirannya membuat dia ingin memikirkan anak itu terus dan menerus, ketika dia mengingat anak itu jantungnya seperti berhenti berdetak 1 detik dan berlanjut berdetak sangat kencang.

Aneh.

Dia tiba-tiba memegang tangan Sullyoon, dan...

“Yoon, Yujin dimana..?”

Shit, apa yang baru saja dia katakan






TBC

jangan lupa votenya biar makin semangat update

Love-Philter | Gyuvin × Yujin [ Gyujin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang