"Puas baby?" tanya Galen dan mendapat anggukan dari Nayya.
"Daddy lanjut pakai lidah"
⚠️
Galen menampar memek becek itu, mendekatkan wajahnya kearah memek Nayya, lalu meniup-niup pelan.
"eunghhh"
Galen mulai menjilati memek Nayya, menusuk nusukkan lidahnya kelubang yang masih sempit itu. Membuat gadis yang terkulai tak berdaya menghasilkan suara desahan yang mengenakan ditelinga Galen.
"aaahhhh emhhh.... kyahhh"
Lidah Galen munusuk lubang Nayya, menggerakan lidahnya didalam lubang Nayya. Tangan Galen tidak berhenti mencubit kedua puting Nayya
"ahhh... enghhh..."
"ahhh dadddyyyhhhh eumhhh.... mauhh.. pipishh ahhh"
Tanpa menunggu Galen mengeluarkan lidahnya dari lubang Nayya, Nayya sudah mengeluarkan spermanya, menyemburkan spermanya pada muka Galen.
Tanpa menunggu Nayya selesai squirt Galen langsung menusuk memek Nayya dengan kepala kontolnya.
"ahhh ahh... ahhh... no daddyhhh... pleasehh"
Permohonan Nayya untung berhenti tentu saja tidak diperdulikan Galen. Galen terus berusaha memasukkan kontolnya kedalam lubang memek Nayya
"ahhh" desah mereka bersamaan, karena kontolnya telah masuk setengah dan membuat selaput darah Nayya robek, menandakan ia sudah tidak perawan.
"hiks.. akuu... jalangh.. hiks.." isak nya
"Yes babyh...kamu jalangku sayang" ucapnya sambil meremas kedua toket yang sekarang menjadi fav nya.
Galen terus berusaha memasukkan setengah kontolnya. Tentu itu membuat Nayya kesakitan, lubang memeknya terasa penuh oleh kontol daddynya.
"ahhh.... eunghh.. daddyyhh sakithhh" desahnya sambil menggelengkan kepalanya, tangannya sudah meremas kedua lengan Galen yang berada ditoketnya.
Akhirnya kontol besar itu masuk sempurna dilubang memek Nayya.
"ahhh... yahh.. begituh babyh.. jepith kontolku.."
"ahhh sakithh hiks.."
"nanti enak sayang"
Galen menggerakan pinggulnya dengan tempo sangat cepat, membuat sang wanita mendesah terus terusan.
"ahhh ahh ahh ahhh.... slowhh daddyhh ahhh ahh"
Galen tetap menggenjot dengan cepat dan kasar, meremas toket besar itu dengan kuat.
"ahh ahhh ahh ahhhh ahh eunghh kyahhh ahh"
Galen benar benar tidak memiliki perasaan ketika ngewe, wanita dibawahnya dibuat lemas selemas-lemasnya.
"ahhhhh" Nayya sampai duluan karena sodokan tiada henti dari Galen.
"Shit, beraninya kau squirt tanpa aba-aba ku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bitch [21+]
Fantasy⚠️ CERITA DIPENUHI KATA-KATA VULGAR ⚠️ ⛔ Bagi yang dibawah umur harap meninggalkan cerita ini ⛔ Cerita mengandung 21+ harap bijak dalam membaca ⛔ Vote & Foll sebagai bentuk menghargai ⛔ Cerita ini murni hasil pemikiran author ⛔ Penjiplak jangan mamp...