"Tidur yang nyenyak, aku akan membangunkanmu sejam lagi dan mengajak temanku untuk ikut menyodok memek ini"
Mata Galen langsung tertuju pada pintu yang sedikit terbuka, terlihat 2 temannya sedang mengintip sambil coli didepan sana.
⚠️
Kedua teman Galen langsung masuk kekamar, yang satu nyengir karena ketauan mengintip, yang satu memandangi tubuh wanita yang sangat sexy itu. Aldo dan Darren, mereka berdua merupakan teman lama Galen sedari SMA.
"Jalang lo?" tanya Darren yang diangguki oleh Galen.
Galen memindahkan posisi Nayya agar tidur terlentang, kedua temannya terbelalak melihat tetek yang besar itu, Galen permisi untuk duduk disofa saja, membiarkan teman-temannya mencicipi tubuh Nayya yang masih tertidur itu.
Aldo dan Darren langsung meremas toket itu, Aldo bagian sebelah kanan, Darren sebelah kiri. Mereka berdua melahap putingnya, menyedot dengan rakus. Aldo yang merupakan hyper sex tentu saja cepat sange melihat tubuh yang enak dientot itu.
Tangan Aldo sudah menjalar kebagian memek Nayya. Memainkan setiap bagian dimemek becek itu. Aldo mengigit puting itu, menciumi bagian dada serta leher, meninggalkan bercak merah keunguan dileher dan juga ditoket. Darren juga melakukan hal yang sama, sambil memberi cupang, tangannya juga menampar-nampar toket besar itu. Mencubit hingga menarik putingnya.
Aldo menusuk nusuk lubang memek yang masih sempit itu menggunakan jarinya. Belum mau menyodok memek itu dengan jarinya, tunggu wanita itu bangun baru ia sodok dengan cepat.
Aldo dan Darren sibuk dengan toket wanita itu, hingga telinga mereka mendengar lenguhan dari wanita ini.
"eunghh"
Aldo langsung saja memasukkan 3 jarinya kelubang memek Nayya, membuat wanita itu langsung sadar dari tidurnya.
"AKHH"
Nayya membuka matanya, melihat 2 pria berbadan besar sedang menyusu pada teteknya. Dan lagi memeknya digenjot dengan 3 jari sekaligus.
"ahhh ahhh...nhhhh... ahhh"
Galen yang sedari tadi langsung berjalan kearas mereka untuk ikut join.
"Gimana?" tanya Galen
"Gilir aja, abistu sodok sama-sama" jelas Darren yang disetujui oleh Galen.
"Aldo pertama, Darren kedua, gue terakhir"
"kyahhhh" Nayya menyemburkan squirtnya.
Tidak diberi jeda sedikitpun, Aldo sedang menusuk nusukkan kepala kontolnya kelubang memek Nayya. Menggesekkan kontolnya pada bibir vaginanya, membuat Nayya tersiksa.
"nghh....masukinh..."
"Panggil saya Al, dan bermohonlah" ucapnya masih dengan menggesek kontol pada bibir vagina Nayya.
"ahhh...Al..masukinhh..pleasehh"
"Apanya yang dimasukin hm?"
"aahhh... ungh... entot Nayyah... nghh pake kontolh nyah Al"
Aldo langsung menghentakkan kontolnya pada lubang memek Nayya, membuat wanita itu menjerit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bitch [21+]
Fantasy⚠️ CERITA DIPENUHI KATA-KATA VULGAR ⚠️ ⛔ Bagi yang dibawah umur harap meninggalkan cerita ini ⛔ Cerita mengandung 21+ harap bijak dalam membaca ⛔ Vote & Foll sebagai bentuk menghargai ⛔ Cerita ini murni hasil pemikiran author ⛔ Penjiplak jangan mamp...