"beomgyu!!"
beomgyu menghentikan pergerakannya yang baru saja ingin menggunakan helm miliknya. dari jauh terlihat sungchan menghampirinya dengan berlari.
"wow long time no see"
pertemuan mereka terakhir ialah ketika beomgyu tidak sengaja menginap di rumah sungchan, itupun sudah 4 hari yang lalu.
"lo kemana aja deh? gue cari dikantin IPS gak ada terus kata temen lo gak masuk 2 hari"
beomgyu tertawa kecil mendengar penuturan sungchan. ternyata ada yang mencarinya selama 4 hari ini.
"maaf gak sempet ngabarin, hp gue disita bubu terus tiba-tiba kita pindah ke apartemen gitu"
sungchan mengangkat alisnya bingung. untuk apa beomgyu pindah rumah.
"kenapa pindah?"
"gak tau, gak jelas juga bubu. setelah balik dari luar kota waktu itu tiba-tiba langsung nyari apartment baru"
sebentar biar sungchan susun titik-titik ini menjadi sebuah garis lurus. tangannya mengetuk pelan motor milik kembarannya itu.
"ohh damn it- bubu kayaknya liat gue juga di airport? atau liat papa sama kak mark?"
beomgyu mengangkat bahunya bingung. ia sendiri tidak mengerti dengan apa yang dimaksud oleh sungchan.
"gak tau lah gue pusing jadinya, nanti malem gue mau ke arena. lo ikut gak?"
"nahh pas banget! kemaren motor baru gue sampe. nanti malem gue susul ke arena ya"
"dihh cepet banget udah punya motor. beli apa lo jadinya? Scoopy?"
beomgyu tertawa puas melihat muka sungchan yang tertekuk. sedangkan sungchan hanya menggerutu sebal.
"udah bisa bawanya belum?"
"udah test drive kok kemarin sama kak mark, aman lah gue bisa bawanya"
beomgyu mengangguk pelan sambil kembali menggunakan helm miliknya.
"dijemput siapa-"
tin tin
keduanya menoleh ke arah sebuah mobil dihadapan mereka. dari kaca depan mobil mereka bisa melihat jeno didalam sana.
"kak jeno"
perkataan sungchan membuat beomgyu membalikan badannya membelakangi mobil.
"anjg gue duluan chan, nanti malem kabarin gue aja"
beomgyu terburu-buru menaiki motornya dan pergi keluar sekolah. setelah motor beomgyu hilang dibalik gerbang sekolah sungchan menghampiri jeno yang berada didalam mobil.
"ngobrol sama siapa sih lo, lama banget"
"lo liat muka temen gue kak?"
"orang pake helm gimana mau gue liat, itu temen yang bikin lo minta motor ke papa?"
sungchan menghela nafasnya lega. ia tidak tau bahwa hari ini jeno akan menjemputnya.
"iya hehe, keren kan motornya "
"awas aja dipake buat yang enggak-enggak"
dalam hati sungchan meminta maaf pada kakak dan papanya karna akan menyalahgunakan motor yang diberikan.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
change ; [beomgyu ft Jung family] ✔
Fanfictionkarna perceraian dari kedua orangtuanya membuat beomgyu mau tidak mau berubah menjadi sosok yang berbeda. untuk merubah beomgyu kembali menjadi anak yang baik membuat keluarganya kembali bersatu. [bxb, mpreg, boys love] Start : 24-04-2023 end : 31...