time skip ya guys
beomgyu disini tiap weekend pasti nginep di rumah papa. sama sungchan walau udah baikkan tetep aja masih suka sewot dikit.
.
.
.
.
.
"besok nginep di rumah papa lagi? tadi papa nelfon nanyain"
taeyong membuka pembicaraan ditengah makan malam keduanya. sekarang hari Jum'at yang berarti besok adalah weekend.
"bubu deket lagi sama papa ya?"
alih-alih menjawab pertanyaan sang bubu, beomgyu salah fokus pada jaehyun yang menghubungi taeyong bukan langsung pada dirinya.
taeyong terlihat salah tingkah dengan pertanyaan sang anak. tidak ada jawaban dari pertanyaan yang beomgyu ajukan.
"bilang papa minggu ini aku gak nginep"
"kenapa?"
ditanya mengenai alasannya beomgyu jadi sedikit bingung. sudah berminggu-minggu beomgyu tidak pernah bermain lagi bersama teman-temannya di malam hari.
"bu.."
taeyong menyipitkan matanya, jika beomgyu sudah memanggilnya dengan nada merayu seperti ini pasti ada maksud tersembunyi.
"hmm?"
"a-aku mau main sama temen-temen aku boleh ga?"
"main aja, di sekolah juga kalian main kan?"
beomgyu menghela nafasnya kecil. taeyong tidak menangkap maksud beomgyu bahwa dia izin untuk pergi 'main' ke arena dengan teman-temannya.
"temen aku yang lain bu"
"taehyun maksud kamu?"
"ya- gak salah sih, temen aku yang beda sekolah selain taehyun juga banyak"
tanpa sepengetahuan beomgyu sedari tadi taeyong sudah menangkap maksud sang anak. hanya saja ia sedikit memutar pembicaraan mereka.
"kalau main yang kamu maksud itu bawa si ganteng dan pulang diatas jam 12 malem coba izin sendiri sama papa. nanti bubu kasih kunci motor kamu kalo udah dapet approve"
"buu... papa gak mungkin kasih izin, gak usah minta izin papa ya? papa gak tau kalo bubu gak kasih tau"
taeyong terkekeh kecil mendengar penuturan beomgyu. belasan tahun bersama jaehyun membuat taeyong paham dengan sifat posesif mantan suaminya itu, eh- atau suaminya?
"bubu gak kasih tau papa pun pasti papa tau"
"ya tapi-"
"end of discussion. minta izin papa dulu baru bubu kasih kunci motor kamu"
taeyong berdiri dari duduknya membawa beberapa piring kotor mereka untuk dicuci. beomgyu menghentakkan kakinya kesal. matanya terpejam memikirkan 1001 skenario dalam otaknya.
.
.
.
.
.
.
beomgyu mengendap-endap masuk ke dalam kamar sang bubu guna mengambil kunci motornya yang berada di lemari laci bawah. sang bubu sudah terlelap di kasur membelakangi beomgyu berdiri sekarang.
"bu pinjem kunci motor ya" ucap beomgyu berbisik.
tangannya dengan lincah mengambil kunci motor itu lalu berjinjit keluar kamar dengan cepat. beomyu kembali mengambil helm nya yang sempat ia letakan di depan pintu kamar sang bubu.
KAMU SEDANG MEMBACA
change ; [beomgyu ft Jung family] ✔
Fanfictionkarna perceraian dari kedua orangtuanya membuat beomgyu mau tidak mau berubah menjadi sosok yang berbeda. untuk merubah beomgyu kembali menjadi anak yang baik membuat keluarganya kembali bersatu. [bxb, mpreg, boys love] Start : 24-04-2023 end : 31...