sieben

6.1K 517 28
                                    

suara dentingan piring terdengar sesekali. di rumah yang cukup besar itu jaehyun dan sungchan tinggal berdua. sebenarnya jaehyun masih sedikit kerepotan karna belum memiliki asisten rumah tangga.

"gimana? udah punya temen belum?"

"udah, oh iya pa. beliin aku motor ya? biar bisa berangkat sekolah sendiri. rata-rata siswa juga bawa kendaraan pribadi"

"iya boleh, kirim aja merek motor yang kamu mau"

sungchan mengangguk semangat, haruskah dia bertanya pada beomgyu perihal refrensi motor.

"bang mark sama kak jeno kapan dateng?"

"lusa mereka udah flight kesini, nanti kita jemput di airport"

"aku ajak temen boleh?"

jaehyun menyerngit bingung. untuk apa sungchan membawa temannya? ini bukan sebuah acara special.

"siapa temen kamu? papa sih terserah aja"

"nanti aku tanyain dulu deh"

tidak mau ambil pusing jaehyun hanya mengangguk pelan. setelah selesai sarapan akhirnya mereka berangkat bersama.

"minta uang pa"

sekarang mereka sudah berada di dalam sekolah, tepatnya di lobi tempat orang tua men-drop anaknya.

"kemarin papa udah transfer loh"

walau begitu jaehyun tetap mengeluarkan dompetnya dan mengambil beberapa lembar uang dari sana.

"hehehe thank you pa, aku turun. bye"

sungchan turun dari mobil dan berdiri di loby, matanya masih mengawasi mobil sang papa.

krieettt

mobil jaehyun berhenti mendadak saat motor seorang siswa datang dari belakang. beruntung keduanya tidak saling bertabrakan.

sang pengendara motor hanya menunduk kecil sebagai permintaan maaf tanpa membuka helmnya dan segera pergi ke arah parkiran.

"astaga. benar-benar anak zaman sekarang"

jaehyun yang masih kaget dengan kejadian barusan segera menancapkan gas ketika motor didepannya sudah menyingkir.

sungchan yang melihat kejadian itu hanya tersenyum kecil. jelas dia tau siapa pengendara motor yang hampir menabrak mobil papanya.

"Jung beomgyu, hampir aja lo kena masalah"

.
.
.
.
.
.
.
.

"ikut gue istirahat ditempat lain yuk"

bel istirahat baru saja berbunyi. asahi dan sunghoon baru saja akan bangkit dari bangkunya.

"baru dua hari lo sekolah disini, udah dapet tempat makan baru aja"

sungchan hanya tersenyum kecil menanggapi. ketiganya kini berjalan beriringan menjauhi gedung ipa.

"tunggu dulu, ini tempat yang lo maksud bukan kantin anak IPS kan?"

asahi menghentikan langkahnya saat mulai menyadari kemana sungchan membawa mereka pergi.

"anjg ini sama aja ke kandang singa, balik aja udah ayo"

sunghoon ikut menimpali. sudah dibilang bukan bahwa anak ipa dan ips di sekolah ini bagai tikus dengan kucing?

"gue ada kenalan, lo tengang aja"

"tenang-tenang, gue gak mau balik dari sini wajah tampan gue ternodai ya anjg"

sunghoon yang pasalnya memang kelewat pd semakin tidak menyetujui rencana milik sungchan.

change ; [beomgyu ft Jung family] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang