"are you okay bud?"
sungchan menganggukan kepalanya ragu. kini setelah selang seminggu sejak kepindahan mereka kembali ke negara tercinta.
"relax"
sungchan menghirup nafas dan mengeluarkan nya dengan pelan. tidak tau mengapa rasanya begitu gugup untuk mulai semua dari awal, mencari teman baru.
"oke, aku masuk ya pa. good bye"
"bye son, have a nice day"
pintu mobil ditutup perlahan. sungchan mencengkram erat tas dipundaknya dan mulai berjalan diantara para siswa lainnya.
"hufft"
ruang guru kini menjadi destinasi pertama. setelah melewati banyak lorong akhirnya sungchan sampai disana tanpa harus bertanya dengan seseorang.
"permisi"
"oh- halo Jung sungchan, benarkan?"
sungchan hanya mengangguk sebagai jawaban. menunggu sang guru yang kini tengah sibuk melihat beberapa berkas.
"12 ipa 1, Ok itu kelas kamu. mungkin agak sulit ya pindahan di kelas 12 apalagi dari luar negeri. saya harap kamu bisa cepat beradaptasi"
"terimakasih Miss"
Miss yoona mengangguk lalu menyuruh sungchan untuk mengikutinya, kebetulan jadwal Miss yoona di kelas 12 ipa 1 hari ini.
"attention class!"
murid-murid mulai duduk dengan cepat di bangku mereka. beberapa orang mulai menyadari atensi sungchan disana.
"pagi ini saya bawa member baru untuk kelas kalian, sungchan silahkan perkenalan diri kamu"
sungchan berdeham pelan sebelum mulai memperkenalkan dirinya.
"nama gue Jung sungchan, mohon bantuannya"
seluruh kelas bertepuk tangan sebagai maksud penyambutan sungchan di kelas mereka.
"oke sungchan silahkan duduk di bangku yang kosong dan anak-anak silahkan buka buku paket kalian"
sungchan membawa dirinya untuk berjalan ke arah belaka, tempat dimana bangku ksoong itu berada.
"oi! gue asahi, yang ini sunghoon"
baru saja sungchan mendaratkan tubuhnya, orang disebelahnya langsung memperkenalkan diri tanpa berbasa-basi.
"nanti join kita aja istirahat makan di kantin"
sungchan hanya mengangguk menanggapi lalu fokus dengan gurunya didepan sana. menghiraukan asahi dan sunghoon yang diam-diam bermain ponsel dibawah mejanya.
.
.
.
.
.
.
.
."anjg keren juga hari ini menunya grilled steak sama pasta"
kini mereka sudah di cafetaria dan memegang makanan masing-masing. ketiganya memutari kantin mencari tempat kosong.
"join sama yang lain ya? nanti gue kenalin"
sungchan hanya mengangguk, sebenarnya sungchan sangat malas untuk bersosialisasi seperti ini. tapi mau bagaimana lagi?
"woi kenalin, sungchan anak baru di kelas gue sama sunghoon"
sungchan hanya menunduk kecil sebagai sapaan. kepalanya mencoba mengingat-ingat nama teman baru yang baru saja dikenalkan.
"kemaren anak anosti turun arena dan dapet posisi pertama"
"anjg beneran gak kaleng-kaleng kelasan mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
change ; [beomgyu ft Jung family] ✔
Fanfictionkarna perceraian dari kedua orangtuanya membuat beomgyu mau tidak mau berubah menjadi sosok yang berbeda. untuk merubah beomgyu kembali menjadi anak yang baik membuat keluarganya kembali bersatu. [bxb, mpreg, boys love] Start : 24-04-2023 end : 31...