Chapter 4

246 21 0
                                    

Karena ini cerita pertama yang saya tulis, jika ada kesalahan mohon di maklumi.

Enjoy reading!

Episode sebelumnya:

Setelah selesai makan (name) pun pergi berjalan ke kelas nya, ia melihat ada keributan di sana.

'apa yang terjadi ?' Tanya (name) dalam hati. Ia tersentak dengan apa yang di lihatnya

____________________________________________________________________________

(Name) tidak bisa bergerak karena terlalu terkejut dengan apa yang ia lihat.

(Name) POV on

'apa-apaan kukira orang itu sudah di penjara ? Kenapa dia masih di sini ? Apakah dia melarikan diri ? Apa yang harus kulakukan ? Memanggil Reo ? Memanggil Sei ? Bagaimana kalau dia menyadari ku di sini ? Apakah dia kesini karena ku ?' Batin (name). Ia melontarkan banyak pertanyaan kepada dirinya sendiri. Seluruh tubuhnya gemetar.

(Name) POV off

"JADI KAU DI SINI YA SIALAN" Teriaknya setelah menyadari kalau (name) ada di antara kerumunan itu.

Seluruh siswa berbisik bisik, menanyakan "apa yang terjadi ?" "Mengapa orang itu berteriak kepada siswi itu ?"

(Name) tidak bisa bergerak, masa lalu yang sudah hampir di lupakan dengannya kembali lagi. Dia ingin menangis tapi dia menahannya. Akio mencengkram tangan (name) dengan kuat, itu cukup untuk membuat (name) kesakitan.

"A-Ayah...? Ughh"

"SIALAN, IKUT AKU SEKARANG JUGA"
Bentak Akio.

Tiba tiba-tiba ada yang mencengkram tangan Akio, bahkan lebih kuat dari cengkraman Akio ke (name)

"Lepaskan sialan" Ucap Nagi sambil menatap tajam Akio

'Nagi ? Mengapa dia bisa di sini ?' Batin (name)

Akio pun melepaskan cengkraman nya dari tangan (name) meninggalkan bekas merah.

Tiba-tiba Reo memukul wajah Akio dengan kuat.

"ACKK APA YANG KAU LAKUKAN BAJINGAN!!"

"Kau melukai sahabat ku, Sialan. Bukan hanya ibuku kau bahkan sudah melukai (name). Dan kau sekarang ingin melukainya lagi!?" Ucap Reo. Ia menatap tajam Akio.

"APA YANG KAU MAKSUD, URUSAN KU DI SINI HANYA DENGAN ANAK SIALAN ITU!!"

BUGHH. Kali ini Nagi yang memukulnya.mereka berdua benar benar marah karen Akio memanggil (name) dengan kata "Sialan".Reo pun memanggil polisi dan memerintahkan mereka untuk menangkap Akio dan jangan membiarkan nya lepas lagi.

Kenapa Akio bisa lepas ? Nih

Flashback on

'Eksekusi...!?' batin Akio. ia ketakutan

Malam harinya. Ada seseorang menghampiri tempat Akio di penjara.

"Kau mau melarikan diri kan ?" Ucap ???

"Huh ? Siapa kau ?" Ucapnya dengan wajah takutnya

"Tidak perlu tau siapa aku. Aku bisa melepaskan mu dari sini, tetapi dengan satu syarat"

AGAIN..? || •Mikage Reo x fem!reader• ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang