Chapter 5

205 20 0
                                    

Karena ini cerita pertama yang saya tulis, jika ada kesalahan mohon di maklumi.

Enjoy reading!

Episode sebelumnya:

"Sialan"

"Apa kau bilang ? Sialan ? Yang sialan itu kau"

"Huh!?"

"Mungkin kau tidak ingat, tetapi aku mengingat nya jelas di otak ku"

"Apa yang kau maksud ?" (Name) menatap tajam ???

____________________________________________________________________________

"Kau akan mengingatnya di waktu yang tepat. Aku kembalikan kau, sampai jumpa lagi!" Ucapnya sambil tersenyum.

"HEI, JAWAB PERTANYAAN KU!!"

"Babai~" Ucapnya. Tangannya mengarah ke kepala (name)

(Name) terbangun kaget.

"HAH!!"

"..(name) ? Kau tidak apa apa !?" Ucap Reo khawatir

"..Reo.. ?"

"Iya, aku Reo. Tenang saja aku ada di sini" Ucap Reo sambil memeluk dan mengelus kepala (name).

'Aku tidak ingin membuat Reo khawatir...' Batin (name). "Terimakasih sudah di sini, Reo" lanjutnya.

"Apapun untukmu, (name)" Ucap Reo masih di posisi yang sama.

Keesokan hari nya. Di ruang makan.

"(Name), apakah benar tidak apa-apa..?" Ucap Ibu Mikage dengan wajah khawatir nya.

"Tidak apa-apa kok Tante"

Ibu Mikage menghela nafas ringan "Jangan terlalu lelah, jika ada apapun bilang kepada Reo, Ok?"

"Baik" Ucap (name). Ia tersenyum lembut. Tetapi sebenarnya ia memikirkan apa yang akan terjadi kepadanya jika bertemu dengan orang yang berada di mimpinya. Apakah ia benar-benar akan menghancurkan hidup (name) ? Atau malah kehidupan nya sendiri yang hancur ?

"Ayo berangkat, (name)" Ajak Reo

"Ayo. Kita berangkat dulu Tante, Om" Ucap (name) tersenyum

"Jaga diri mu!"

"Iyaaa"

Saat di pertengahan jalan

"Eh ?" (Name) melihat Nagi yang sedang berjalan menuju sekolah.
"Reo, bukankah itu Sei ?" Tanya nya

"Iya, biasanya aku akan menjemput nya"

"Kalau begitu, kita akan berangkat bersama nya ?"

"Kalau mau tidak mau tidak apa-apa kok"

"Aku mau kok! Bukan kah lebih ramai lebih menyenangkan ?" Ucapnya sambil tersenyum gembira.

"Baiklah, Ash hentikan mobilnya"

"Baik" Jawab Ash. Ash adalah pelayan sekaligus penjaga pribadi Reo, karena Reo tidak mau di ikuti terus oleh nya, Ash mengikuti Reo secara diam diam.

AGAIN..? || •Mikage Reo x fem!reader• ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang