Karena ini cerita pertama yang saya tulis, jika ada kesalahan mohon di maklumi.
Enjoy reading!
•
•
•
Episode sebelumnya:
"G" Ucap Emi dengan singkat "Hernia, ayo kembali" lanjutnya
"Okie"
"Kau itu seperti pembantu saja" Ucap Eros
"Karena aku suka Emi" Ucap Hernia dengan jujur
"What the-"
"Diam saja kau" Ucap Emi memotong ucapan Eros
____________________________________________________________________________
"Emi, sudah ku buka gerbang dimensi nya" Ucap Hernia
"Baiklah" Jawab Emi "Eros, sampai kau melakukan sesuatu kepadanya akan ku bunuh kau"
"Iya'in aja"
"Tunggu" Ucap (name). Emi menghentikan langkahnya yang hendak masuk ke gerbang dimensi itu.
"Apa"
"Kau.. orang yang di mimpiku..?"
"Y" Jawab Emi dengan singkat.
"Apa yang kau maksud dengan perkataan mu sebelumnya!?"
"Huh, pikirkan saja sendiri. Tidak biasanya manusia satu ini kehilangan salah satu ingatan nya" Ucap Emi. Ia kemudian masuk ke dalam gerbang dimensi itu dan di susul oleh Hernia. Gerbang dimensi itu tertutup kembali.
....
....
....
Ruang kelas menjadi hening setelah Emi dan Hernia kembali.
"Hoi, mulai waktunya. Percuma saja jika aku bertanya dengan kau yang tidak tau apa apa kan ?"
"Tsk, Yaya terserah kau. Tapi kau belum menjawab ajakan ku"
"Kau tidak dengar apa yang di katakan dia tadi ? "Eros, sampai kau melakukan sesuatu kepadanya akan ku bunuh kau"." Ucap (name) sambil meniru gaya bicara Emi sebelumnya.
"Perempuan selalu benar"
Ctak
Waktu kembali berlanjut.
"Nah, sekarang aku pergi dulu. Bye~" Ucap Eros yang sekarang sudah berubah menjadi manusia kembali.
"Hoi! Minta maaf padanya dulu sialan" Ucap Reo
"Sudahlah Reo. Kita ke kantin saja, pasti Nagi sudah menunggu" (name) meraih pergelangan tangan Reo.
"Tapi-"
"Jangan, sebaiknya kau tidak terlibat dengan nya" Ucap (name) dengan wajah datar. Tidak biasanya (name) wanita yang selalu tersenyum dan menangis itu berwajah datar.
"Baiklah.."
Mereka berdua pun berjalan ke kantin.
"Lama" Ucap Nagi yang sudah duduk di meja makan sambil meminum lemon tea.
"Maaf Sei, tadi ada sedikit masalah"
"Ya, aku sudah memesankan makanan untuk kalian"
"Jarang jarang sekali kau memesankan makanan untuk orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAIN..? || •Mikage Reo x fem!reader• ||
No FicciónCerita tentang seorang gadis berumur 17 tahun bernama Hashimoto (name) yang mempunyai masa lalu kelam, orang tuanya sudah bercerai semenjak ia berumur 7 tahun,Ia tinggal bersama ayahnya sebagai bahan pelampiasan amarah. Setelah di pukuli Ayahnya ia...