Chapter spesial [2/5]

387 28 9
                                    

💜ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 𝕣𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 𝕣𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘💜

Terlihat (name) teleportasi ke watatsumi island. Sesampainya (name) langsung duduk di sana gara gara capek teleportasi sana ke sini, tiba2 muncul heizou entah dari mana langsung bersandar di bahu milik (name) membuat (name) merinding lalu menatap heizou yang menatap dirinya dengan senyuman manis tidak lupa dengan pupil love nya.

Tak beberapa lama muncul sebuah anak panah yang hampir mengenai kepala heizou. Membuat (name) kaget lalu melihat kearah sumber nya, terlihat gorou menatap heizou dengan tajam tidak lupa dengan suara khas nya sedang heizou menatap gorou dengan sinis.

Tak beberapa lama heizou langsung berdiri. Dan ini kesempatan bagi (name) untuk kabur ke Liyue, ia pun teleportasi menuju Liyue.

Sesampainya di Liyue di wangshu inn.

(Name) langsung mengatur napasnya, tiba2 muncul sebuah tangan yang menarik (name) dari arah belakang. Terlihat Xiao memeluk (name) dari belakang lalu mengendus leher nya dan menggigit nya membuat (name) mengeluarkan desah nya.

"Mmmhhh~" desah (name).

Hal itu membuat Xiao tersenyum seringai. Lalu tak lama muncul childe entah dari mana bersama zhongli. Membuat Xiao menatap tajam mereka berdua walaupun Xiao tahu bahwa zhongli adalah Rex lapis kalau soal ini Xiao akan membantah nya.

Author: waduh, semoga gak keluar dari KK adeptus yak dek.

"Well, berikan kepada ku Xiao" ucap dingin childe.

"Maaf childe, aku yang akan memiliki (name)" ucap zhongli tak kalah dingin nya.

"Tc kalian berdua" cetus Xiao lalu berteleportasi membuat (name) menuju kamarnya.

Sesampainya di kamar Xiao langsung membanting (name) di kasur. Membuat (name) sedikit sakit, lalu tak berpikir lama (name) langsung berteleportasi ke Mondstadt.

Di sisi lainnya.

(Name) langsung duduk di pantai Mondstadt. Tiba2 muncul kazuha yang berada di samping (name) sambil tersenyum manis dengan pupil love nya. Membuat (name) keringet dingin lalu menelan ludah nya.

"Bangke lah baru mau istirahat" batin (name).

"My Maple-chan" sapa kazuha sambil menunjukkan pupil love nya.

Sebelum kazuha menarik tangan (name). (Name) sudah berteleportasi ke tebing Mondstadt hal itu membuat kazuha decak kesal.

Di tebing Mondstadt. (Name) pun menghela nafas lega nya lalu duduk menikmati angin sore, karena hari ini sepenuhnya ia harus menghindari para cogan teyvat ini. Tiba2 Diana yang mengagetkan (name) dengan teriakan nya.

"(NAME)" teriak Diana membuat (name) hampir terjungkal dari tebing.

"Ada apaan?, Bikin kaget ae Luh" tanya (name).

"Heheh sorry, btw bagaimana kejar kejar mu dengan para cogan teyvat? Seru bukan?" Goda Diana.

"Ndasmu" ucap (name).

"Semangat yak, Diana pergi dulu btw nanti bang diluc mau ke sini siap siap kabur" ucap Diana lalu menghilang membuat (name) panik, ia pun berteleportasi ke perpustakaan milik Lisa.

Dan benar yang di katakan Diana. Diluc datang lalu ia melihat sekitar bahwa kalau di (name) gak ada di sini, ia pun pergi mencari (name).

 Diluc datang lalu ia melihat sekitar bahwa kalau di (name) gak ada di sini, ia pun pergi mencari (name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🖤𝕥𝕠 𝕓𝕖 𝕔𝕠𝕟𝕥𝕚𝕟𝕦𝕖𝕕🖤

𝒢𝑒𝓃𝓈𝒽𝒾𝓃 𝒾𝓂𝓅𝒶𝒸𝓉 𝓍 𝓀𝒶𝑔𝓊𝓇𝒶!𝑅𝑒𝒶𝒹𝑒𝓇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang