🌸ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 𝕣𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘🌸
Keesokan harinya terlihat di pelabuhan Inazuma (name) pergi berangkat ke Liyue sebelum berangkat Ayaka memberikan hadiah kecil, (name) juga pamit kepada Ayaka lalu berangkat ke Liyue.
Sesampainya di Liyue (name) turun dengan lancar walaupun harus menghindari petir sang archon electric yakin Raiden Shogun, (name) pun berjalan sambil memegang payung nya hingga beberapa orang antusias bertemu dengan (name) siapa sih yang gak kenal seorang gadis memiliki kekuatan Op dan ia juga melawan musuh yang lebih kuat dari dia, ia juga masuk buku legenda dan jika di melihat mungkin sudah berjuta juta Mora.
(Name) pun memutuskan untuk pergi ke Wangshu, hingga (name) bertemu dengan pemilik Wangshu.
"Ah...nona (name) senang bertemu dengan anda, bagaimana kabar mu?" Tanya bos verr goldet sedang (name) menutup payung lalu tersenyum kepada bos verr goldet.
"Tentu baik, dan bos aku pesan satu kamar dan almond tofu" ucap (name) lalu bos verr goldet terkekeh lalu mengangguk.
(Name) pun berjalan menuju wangshu paling atas, sesampainya di sana (name) duduk di kursi dan meja yang telah di siapkan bos verr goldet hingga muncul lah angin sepoi-sepoi membuat Surai putih salju (name) terkena angin hanya beberapa surai.
Hingga bos verr goldet datang membawa almond tofu, (name) pun menatap makanannya dengan bingung kenapa ada dua almond tofu hingga bos verr goldet menjawab jika ada tamu yang memesan nya dan ingin makan bersama dengan ia lalu (name) mengangguk, bos verr goldet pun pergi meninggalkan (name) di sana.
Lalu tiba2 angin berganti kencang dan muncul lah Alatus yaksha, membuat (name) itu melambaikan tangannya sambil tersenyum manis lalu Alatus itu mendekati (name) dan duduk di sebelahnya.
"Wahhh tumben sekali kau mau makan bersamaku xiao?" Tanya (name) kepada xiao, membuat xiao memalingkan wajahnya yang merona lalu menjawabnya dengan cetus.
"Tc...hanya ingin saja" cetus xiao membuat (name) terkekeh geli dengan Alatus di samping nya, mereka pun memakan makanan bersama.
(Name) juga menceritakan pengembara nya selama 1 Minggu sedang xiao hanya tersenyum tipis walaupun dalam hatinya khawatir dengan gadis di samping nya, selesai makan xiao kembali melaksanakan tugas nya sebelum meninggalkan (name) xiao memberikan jepit kepada (name) lalu memasang nya di Surai putih milik (name) dan pergi meninggalkan (name) sendirian.
Sedang (name) hanya tersenyum lalu pergi ke kamarnya, sesampainya di kamar (name) duduk lalu membuka hadiah dari ayaka.
Hadiah tersebut adalah kipas dengan motif bunga bunga sakura, (name) pun mencoba memakai nya hingga ia tertarik dengan kipas ini.
"Apa bisa di gabung dengan vision gak nya?" Batin (name) lalu melihat ke arah jam yang sekarang pukul 20.30, (name) lalu mengganti bajunya dengan piyama dan bersiap siap untuk tidur tidak lupa mematikan Lampunya.
🍡𝕥𝕠 𝕓𝕖 𝕔𝕠𝕟𝕥𝕚𝕟𝕦𝕖𝕕🍡
Jangan lupa vote nya ✨
Hadiah dari ayaka.
Hadiah dari xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒢𝑒𝓃𝓈𝒽𝒾𝓃 𝒾𝓂𝓅𝒶𝒸𝓉 𝓍 𝓀𝒶𝑔𝓊𝓇𝒶!𝑅𝑒𝒶𝒹𝑒𝓇
Aventurebagaimana jika kamu tertabrak oleh truk-kun lalu kau Reinkarnasi ke game kesukaan mu tapi dirimu memakai tubuh karakter ML yaitu kagura. bagaimana nasibmu di dunia baru mu? Start: kamis-22-12-2022 final:- © miHoYo/HoYoverse By: AuthorCantika6