🌸ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 𝕣𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘🌸
Pada wilayah Inazuma terlihat (name) menatap dirinya di sungai. Dirinya terlihat berubah dari atas sampai bawah dari rambut berubah menjadi hitam lalu matanya berwarna ungu tidak lupa dengan baju dan aksesoris pakaiannya ikut berubah.
"Njir ini gw kah?" Batin (name) yang plongo menatap dirinya seolah olah bukan dirinya, hingga muncul suara yang membuat (name) kaget.
"Ara ara~ keponakanku sayang tidak mengenal dirinya, lucunya" ucap wanita bersurai hitam dengan netra gold membuat (name) was was lalu menatap wanita itu tajam.
"Siapa kau" cetus (name) membuat wanita itu terkekeh lalu menatap (name) sendu.
"Maaf perkenalkan aku Yui yoshioka, oh ya kamu bisa keluar nak" ucap Yui melirik pohon dibelakang terlihat muncul seorang pria bersurai hitam sambil menatap (name) sendu seolah-olah merindukan yang di depannya.
Tanpa di sadari (name) meneteskan air mata lalu mengenai pipinya. Tanpa basa-basi ia langsung memeluk pria itu sedang sang lawan membalas pelukannya.
"Huuuaaaaa oni-chan, aku rindukan mu" rengek (name) sedang sang kakak hanya terkekeh dan Yui hanya menggeleng geleng kan kepalanya.
Tiba2 muncul aether, paimon, heizou dan Diana yang menatap mereka dengan bingung siapa kedua orang itu yang membuat (name) mereka menangis. Hingga Diana membuka suara mereka sebagai wakilnya.
"Anoo..siapa ya?" Tanya Diana membuat dua orang itu menoleh lalu tersenyum.
"Perkenalkan aku Yui yoshioka Tante nya (name) kalau ini Ken kagura kakak kembar nya (name)" ucap Yui membuat mereka tercengang pasalnya kenapa? Udah jelas lah mana ganteng² dan cantik² gmn kagak tercengang.
"Emm kalau aku Diana" ucap Diana.
"Aku aether, dan ini makanan darurat ku" ucap aether membuat paimon kesal.
"Sudah ku bilang, aku bukan makanan darurat aku itu peri" ucap paimon.
"Shikanoin heizou" ucap heizou sambil tersenyum membuat Yui terkekeh.
"Mah..mah bagus kalian terimakasih telah menjadi keponakan ku" ucap Yui membungkuk kan tubuhnya membuat mereka merasa tidak enak.
"Emm tidak suka membungkuk yui-san" ucap heizou sambil menggoyangkan kedua tangannya diangguk oleh mereka bertiga.
"Hai'k" ucap Yui.
🍡𝕥𝕠 𝕓𝕖 𝕔𝕠𝕟𝕥𝕚𝕟𝕦𝕖𝕕🍡
Author: ok secara komentar kalian, yang balik banyak no 5 terakhir, jadi kedepannya saya pake foto (chapter 16) kalau soal ganti sampulnya sih gak usah di ganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒢𝑒𝓃𝓈𝒽𝒾𝓃 𝒾𝓂𝓅𝒶𝒸𝓉 𝓍 𝓀𝒶𝑔𝓊𝓇𝒶!𝑅𝑒𝒶𝒹𝑒𝓇
Aventurebagaimana jika kamu tertabrak oleh truk-kun lalu kau Reinkarnasi ke game kesukaan mu tapi dirimu memakai tubuh karakter ML yaitu kagura. bagaimana nasibmu di dunia baru mu? Start: kamis-22-12-2022 final:- © miHoYo/HoYoverse By: AuthorCantika6