.
.
Konnichiwa Minna
.
.Siang ini Conan/Shinichi sedang merenung dalam kesedihan nya yang telah ditinggal oleh kedua orang tuanya karena kecelakaan dalam pesawat saat ingin ke Jepang.
Flash Back :
Siang ini Conan tengah berjalan menuju rumah Ran, baru saja dipertengahan jalan tiba - tiba ponsel nya sebagai Shinichi berbunyi, ternyata ada telepon masuk dari kepolisian.
Conan langsung mencari tempat yang sepi, karna mungkin saja ada kasus yang sangat sulit, lalu mengunakan dasi kupu-kupu pengubah suara nya, untuk suara Shinichi.
Dan telepon pun tersambung terdengar suara inspektur megure dari sebrang.
"Halo Shinichi."
"Ya ada apa Inspektur?"
"Shinichi aku membawa kabar buruk untuk mu."
"Kabar apa inspektur?"
"Kedua orang tua mu mengalami kecelakaan pesawat saat menuju ke Jepang Shinichi."
"APA!"
"Dan sekarang kami sedang mencari keberadaan mereka dan korban lainnya"
"..."
"Aku tau apa yang kau rasakan, bersabarlah Shinichi kami akan berusaha untuk mencari Yusaku dan Yukiko, kalo begitu Selamat siang."
"Se-sel- selamat si- siang"
Sambungan pun terputus dan Conan masih diam tidak bergerak sambil menatap kosong ke depan.
Lalu ia putar balik dan kembali'ke rumah, sesampainya ia langsung masuk kamar dan membanting pintunya dengan keras.
Dan Conan menangis sejadi-jadinya di dalam kamar yang sunyi itu dan awan pun sudah mendung dan gelap lalu hujan pun turun dengan derasnya.
Flash Back end :
"Apa yang akan ku lakukan setelah ini? Aku kehilangan mereka berdua." Ucap Conan pada diri sendiri.
Setelah mengatakan itu ia kembali menangis hingga tertidur.
Malam (19.30)
Conan terbangun dari tidurnya dan melihat kearah jam di nakas, lalu ia pergi kebawah karena biasanya Baa-Chan nya sudah pulang dari kantor nya.
Dan benar saja ia sedang di dapar memasak untuk makan malam, "Nee-chan" panggil Conan dengan suara serak khas bangun tidur.
"Oh Shin, kau sudah bangun" ucap Ay
Conan hanya mengangguk pelan lalu berjalan ke arah meja makan dan duduk, ia kembali melamun sambil menenggelamkan wajahnya di meja makan.
Ay selesai memasak lalu menaruh semua di meja makan, "kau kenapa?" Tanya Ay, "Apa masalah orang tua mu?" Tanya Ay lagi, Conan hanya mengangguk.
"sudahlah Nee-chan yakin mereka akan baik baik saja, karena Nee-chan yakin bahwa mereka itu kuat jadi kau jangan bersedih lagi" Ucap Ay yang mampu membuat Conan tercengang karena Nee-chan nya ini irit kata.
"Semoga saja Nee-chan" ucap Conan tersenyum tipis, lalu mereka mulai makan malam.
.
.
.
.Untuk prolog segini dulu ya
Bye bye minna
Aydyx01/Xaerynitz
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever You Are Mine Detective [KaiShin/KaiCon]
Fantasy... Shinichi Kudo seorang detektif terkenal di timur, yang harus memiliki masalah dengan Black Organisasi yang membuat tubuhnya mengecil dan berubah menjadi Conan Edogawa. Shinichi juga harus terjebak dengan Rivalnya yaitu Kaito kid/Kaito kuroba...