02

946 44 0
                                    

.
.
.
Ohayou, Konnichiwa, Konbanwa, Minna :)
.
.
.

  Pagi ini Conan terbangun karena tiba-tiba ada yang menelfon nya. Saat ia lihat siapa yang menelfon nya. ternyata adalah Ay, lalu ia mengangkat telefon nya.

"Ya ada apa Nee-chan?" Ucap Conan dengan suara khas bangun tidur.

"Kau baru bangun?" Tanya ay.

"Iya memang ada apa sampai menghubungi ku sepagi ini?" Ucap Conan.

"Kedua orang tua mu sudah di temukan Shin," Ucap Ay.

"Apa!? Benarkah Nee-chan?!" Kaget Conan.

"Iya, ini Nee-chan tengah menunggu mereka di depan ICU," Ucap Ay.

"Kenapa Nee-chan tidak membangun kan ku!" Teriak Conan.

"Nee-chan sudah membangun kan mu dan para petugas tadinya menghubungi mu tapi tidak bisa Shin-chan," Ucap Ay Menekan Nama Conan.

"Oh ya, hehehe... Jadi bagaimana mereka?" Tanya Conan.

"Kau datang saja kesini bersama Profesor Agasa, nanti Nee-chan hubungi dia untuk menjemput mu," ucap Ay.

"Ha'ik... Aku akan bersiap dulu," ucap Conan.

  Lalu Conan beranjak dari tempat tidur dan ke kamar mandi, setelah selesai mandi dan berpakaian ia mendengar suara klakson mobil.

  Conan keluar rumah dan tidak lupa mengunci pintu rumah, dan ia sampai di mobil Prof. Agasa, dan melihat Haibara ada di dalam mobil.

"Kau juga ikut Haibara?" Tanya Conan.

"Memang kenapa?" Datar Haibara.

"Tidak ada," ucap Conan.

  Lalu mobil Prof. Agasa meninggalkan pekarangan rumah Conan, dalam perjalanan menuju rumah sakit mereka terjebak macet karena kecelakaan mobil. Dan setelah sampai di rumah sakit mereka melihat seorang gadis yang berdiri di depan pintu rumah sakit.

"Nee-chan! Dimana orang tua ku Nee-chan?" Tanya Conan.

"Ayo masuk dulu," Ucap Ay.

  Mereka semua masuk ke dalam rumah sakit dan berhenti di depan pintu bertuliskan 'ICU', mereka manunggu dan 2 jam kemudian dokter keluar dari ruangan.

"Bagaimana?" Tanya Ay.

"Mereka selamat tapi, mereka dalam keadaan koma aku tidak bisa menentukan kapan mereka bangun dan kalian dapat mengunjungi nya setelah di pindahkan ke ruang rawat," Ucap dokter itu.

"Hm... Baiklah," ucap Ay.

  Saat Ay akan pergi dokter tersebut memanggil nya.

"Tunggu Ay,"

"Apa?"

"Bisakah kau datang keruangan ku nanti,"

"Baiklah,"

  Lalu Ay pergi entah kemana, lalu Conan dan yang lainnya pergi ke ruang rawat inap untuk melihat ibu dan ayah nya.

"Kaa-san, tou-san~" Lirih Conan memandangi keduanya.

"Yang sabar lah Shinichi-kun," Ucap Prof. Agasa.

  Haibara hanya bisa menatap kasihan kepada Conan, dan melanjutkan mengotak Atik laptop nya.

  Ay kini sedang menuju ke ruangan dokter tadi, lalu ia membuka pintunya dan melihat seseorang yang tengah duduk di kursi nya dengan beberapa lembar kertas.

Forever You Are Mine Detective [KaiShin/KaiCon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang