03

920 41 1
                                    

.
.
.
Ohayou, Konnichiwa, Konbanwa, Minna ;)
.
.
.

Conan POV:
  Hari ini aku akan kembali ke rumah sakit untuk menemui orang tua ku, dan tentunya aku pergi dengan menggunakan Skateboard ku.

  Aku pergi karena ingin melupakan kejadian tadi malam yang memalukan sangat sangat, jika bertemu lagi aku akan membunuh kid teme itu.

  Dan ketika sampai aku melihat Nee-chan bersama dua orang yang tidak aku kenali, lalu aku mendekati Nee-chan dan menarik tangan nya, menyuruh nya untuk membungkuk.

"Mereka siapa Nee-chan?" Bisik Ku.

"Mereka sahabat orang tua mu, dan anaknya," Bisik Ay Nee-chan.

  Lalu aku melihat mereka berdua, dan wanita yang sedang duduk di kursi samping ibuku melihat diriku dengan bingung.

"Ay siapa anak itu?" Tanya Baa-san itu.

  Aku sedikit tenggang dan takut, tapi Ay Nee-chan terlihat biasa saja, aku menatap Nee-chan dan yang ku dapat adalah sebuah anggukan kepala dari nya.

"Ah... Aku Ed-" ucapan ku terputus ketika Ay Nee-chan menyenggol bahuku.

  Aku menatap nya lagi dan tatapannya seperti menyuruh ku untuk mengungkapkan identitas asli ku pada orang yang tidak aku kenali.

"Apa kau yakin," bisik Ku pada Nee-chan dan dia mengangguk.

"Ak... Aku... Shi... Shini... Shinichi Kudo Obaa-san," ucapku dengan ragu - ragu dan berkeringat dingin.

"Shinichi... Shinichi... Shin... Ah Shin-chan tapi aku rasa Shin-chan itu seumur dengan Kaito, bukan anak kecil seperti mu," ucap Baa-san itu.

"Cerita nya panjang, yang terpenting dia adalah Shinichi," Ucap Ay Nee-chan.

"Coba ceritakan, baa-chan ingin tahu apa yang terjadi," ucap Baa-san itu.

"Nee-chan siapa baa-san ini kenapa aku harus memberitahu dia," bisik Ku.

"Hahh... Dia adalah sahabat ibumu Kuroba Chikage," ucap Ay Nee-chan.

"Kau melupakan baa-chan Shin-chan, ya wajar saja itu sudah lama, jadi apa yang terjadi," Ucap lelah Chikage Baa-san.

"Eee... Jadi pada awalnya aku pergi ke taman bermain bersama dan saat perjalanan pulang, aku melihat orang mencurigakan,

  mereka sedang melakukan sebuah transaksi aneh dan tanpa sadar salah satu dari mereka memukul ku dari belakang,

  Lalu mereka memberikan sebuah Pill racun yang baru mereka kembangkan dan aku pingsan beberapa waktu setelah aku bangun sudah seperti ini Chikage Baa-san," jelas ku pada nya.

  Setelah aku menjelaskan aku melirik pada anak dari Chikage Baa-san yang bernama Kaito, dia hanya diam saja sambil melihat ku dengan dalam.

  Aku menatap nya tajam tapi dia menatap ku sembari tersenyum menjengkelkan, hampir saja membuat ku kesal jika aku tidak memalingkan wajahku.

Conan POV Off:

  Conan duduk di sofa di sebelah Ay yang sedang mengutak-atik laptopnya, dan Kaito juga duduk di sebelah Conan.

"Kaito kid," ucap Ay.

"Hah!... dimana!? Siapa? Dia?" Ucap Conan menunjuk Kaito.

"Un" jawab Ay.

  Conan termenung sejenak dan tersenyum kepada Kaito.

"Apa benar kau Kaito kid?" Tanya Conan.

"Jika benar memang kenapa?" Bisik Kaito pada telinga Conan dan menggigitnya.

Forever You Are Mine Detective [KaiShin/KaiCon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang