Part 1

18.8K 539 1
                                    

AuthorPOV
Di pagi hari ada sebuah suami istri yg baru saja menikah 6 bulan, pasangan itu bernama Aliando syarief&Prilly latuconsina. Mereka pasangan yg sangat romantis. Saat itu kamar mereka sangat gelap, prilly pun bangun dan mengecek jam di dinding "aduhh udah jam 7" kata prilly sambil mengucek mata. Saat prilly ingin bangun untuk mencuci muka,dia merasa berat di bagian perutnya, ternyata ali memeluknya "eh sayang..bangun udah jam 7" kata prilly sambil memegang pipi ali, "hmm.." Kata ali yg masih menutup mata "ayo bangun ahh.." Kata prilly "ini kan hari minggu sayang" kata ali yg masih memeluk prilly "yaudah deh,kamu lepas dulu dong pelukan kamu,aku mau cuci muka" kata prilly yg berusaha melepas tangan ali dari perutnya dan ali pun malah memeluknya lebi erat, "sayang aku mau cuci muka dulu" kata prilly yg langsung berbalik melihat ali , ali pun bangun dengan mata yg masih ingin tidur "sayang kamu rajin banget sih bangun pagi" kata ali melepas pelukannya, "aku mau cuci muka sayang" kata prilly sambil memakai sendal tidur doraemon dan langsung menuju kamar mandi. Ali pun mengikuti prilly yg berjalan menuju kamar mandi, "kamu ngapain ngikutin aku?" Kata prilly di depan kamar mandi "aku mau cuci muka jg" kata ali sambil melihat prilly dan melihatkan mata genitnya, "ihhh apaan sih kamu matanya di gituiin" kata prilly sambil muka malu , "emang gak boleh yah" kata ali yg masih mengedipkan mata, "boleh lahhh" kata prilly dan langsung masuk kamar mandi, setelah prilly keluar kamar mandi ali pun masuk kamar mandi, lalu prilly menuju dapur di lantai bawah. "Aku bikinin ali nasgor ah" kata prilly sambil mengambil bumbu nasi goreng kesukaan ali,setelah masakan siap prilly pun mengecek ali di lantai atas, "sayangggg,turun sini" kata prilly teriak "apaan sih kamu teriak2" kata ali yg segera turun tangga, "ini nih aku buatin nasgor spesial buat suami ku tercinta" kata prilly sambil menaru nasi goreng itu di meja makan "makasi istri ku sayang,i love u you" kata ali sambil memeluk prilly dan menciumnya di bibir.
Part 2 coming soon😂

Our love forever, till deathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang