Part 4

8.2K 281 0
                                    

Setelah mama eci dan bunda ully pulang, prilly cuci piring dan ali sedang menonton di ruang tamu, setelah selesai cuci piring, prilly pun langsung naik ke lantai atas dan masuk kamar untuk tidur, tiba2 ali datang ke kamar "prill..." kata ali sambil membuka pintu kamar, prilly tdk menjawab karna tidur sangat pulas, saat ali ingin menutup pintu kamar tiba2 prilly terbangun "knp sayang?" Kata prilly yg tiba2 bangun "aku dapet kabar dari kevin,kalo mila baru aja melahirkan" kata ali sembari masuk kamar yg dingin itu, "yaudah yuk sayang kita siap2 ke rs" kata prilly langsung bangun. sesampai di rs baladewa ali dan prilly bertemu kevin, "heh bro slamat yah" kata ali sambil menjabat tngan kevin "yo makasi li" kata kevin senyum, "hmmm milanya mana?" kata prilly sambil melihat2 "ohh milanya masih di ruang rawat" kata kevin, prilly hanya membulatkan mulutnya, "bapak suaminya ibu jesica milla agnesia ya?" Kata seorang suster yg tiba2 datang dan menepuk pundak kevin, "ohh iya saya suaminya, ada apa?" Kata kevin sambil berbalik menghadap suster itu, "begini pak, anak bapa perempuan cantik,silakan masuk ke ruangan bu milla" kata seorang suster menunjukan kamar milla, kevin ali dan prilly pun masuk di ruanga rawat milla, "milla selamat yah sayang, cieee yg udah ada anaknya" kata prilly sambil mencium milla "aaa prilly, gue seneng banget sumpah" kata milla sambil memeluk prilly, setelah berbincang2 cukup lama, ali dan prilly pun pamit untuk pulang, di jalanan saat lampu merah, prilly melihat ghina sedang berjalan, "eh sayang, liat deh itukan ghina? Kok malem2 gini masih keluyuran?" Kata prilly sambil menunjuk ghina "oh iya sayang kok malem2 masih keluyuran" kata ali dan tiba2 lampu hijau. dan mereka pun berencana pergi ke supermarket untuk membeli beberapa kebutuhan rumah, sesampai di super market ali dan prilly di sambut fans mereka di depan tempat masuk super market, ali dan prilly pun keluar mobil mereka, dan menebarkan senyum kepada fans mereka, dan membuat fans mereka teriak antusias. setelah berbelanja ali dan prilly pun pulang kerumah.

Dan keesokan paginya "sayang bangun, udah jam stengah 5, ayo sholat shubuh dulu" kata prilly sambil mengulas2 pipi ali "hmm iya sayang" kata ali yg langsung terbangun dari tempat tidur dan langsung menuju kamar mandi, mereka pun sholat shubuh berjamaah, setelah sholat ali mandi lalu sarapan dan siap2 berangkat kerja. Ali bekerja di perusahaan terbesar di kotanya, ali menjadi bos. "sayang hati2 dijalan yah,kerja yg bener" kata prilly sambil memakaikan ali dasi "iya sayang, yaudah aku pergi dulu,jngn bukain pintu kalo orang yg kamu gak kenal, apa lagi laki2" kata ali sambil menuju mobil "iya sayang ku" kata prilly sambil mencium tangan ali "assalammualikum" kata ali yg langsung pergi "walaikumsalam" kata prilly sambil melambaikan tangan. prilly pun masuk rumah, "dahliaa main ke ruma yok" kata prilly sambil menelpon dalia "sorry beb, aku lagi ada acara keluarga" kata dahlia "hmm yaudah dehh,kamu yg kasi tau mama eci sm bundaku yah aku hamil 2 bulan?" Kata prilly "heheh iya maap yah siss" kata dahlia dengan nada tertawa "yaudah deh byee" kata prilly sambil mematikan telepon, tiba2 tak lama ada yg memanggil prilly di depan pagar, ternyata itu cemal mantan pacar prilly, "aduh pak suprap pulkam lagi,truss di depan ada orang lagi" kata prilly sembari menggigit kukunya, prilly pun keluar untuk mengecek orang itu, "prilly... prilll.." kata cemal teriak2, "hah?!!... Cemal? Lo kok ada di sini? Lo tau dari mana rumah gue?" Kata prilly yg tak jauh dari pagar rumahnya , "prill aku kangen kamu, bolehin aku masuk ruma kamu dong, aku pengen meluk kamu" kata cemal sambari menggedor2 pintu, "hah? Gila lo? Gue udah ada suami wey! Lo jngn seenaknya gitu!" Kata prilly dengan muka marah, tiba2 ali datang ke rumah karna lupa membawa laptop meetingnya "hah? Cemal? Ngapain lo ada di sini?" Kata ali yg langsung keluar dari mobilnya "gue mau ketemu sm prilly, emang salah?" kata cemal menatap ali dengan tatapan sinis, "heh! Prilly itu istri gue! Ngapain lo gangguin istri gue?" kata ali yg segera datang di dekat cemal "prill emang bener aliando suami kamu? Kamu kok tega sih sm aku" kata cemal dengan muka datar, "iya! Ali suami gue!" Kata prilly menatap cemal dengan tatapan sinis, prilly pun berbicara pada ali "sayang knp balik lagi?" Kata prilly sembari membuka pagar "aku khawatir sm kamu,truss laptop meeting aku jg ketinggalan di kamar" kata ali yg segera masuk rumah "yaudah aku ambil dulu yah" kata prilly sambil menuju rumah, "ali, slamat yah semoga jadi keluarga yg samawa, awet sampe kakek nenek" kata cemal sambil mengasi tangannya kepada ali "makasi cemal!" Kata ali sambil berjabat tangan dengan cemal, prilly pun datang dan melihat ali dan cemal bersalaman, "ini sayang laptop kamu" kata prilly sembari mengasi laptop itu sama ali, setelah itu ali dan cemal pergi.

Jam 18.24, ali baru pulang rumah dengan muka sangat capek, melihat hal itu prilly langsung memijit ali, prilly pun memasakan rendang dan ayam kari untuk ali, setelah makan mereka mendapat undangan dari dahlia untuk mendatangi acara ultah suami dahlia, yaitu ricky harun. Di pesta banyak sekali sahabat SMA mereka dan masing2 membawa pasangan mereka. "hmm cek cek.. assalammualikum semua" kata dahlia di mike "walaikum salam" jawab para tamu, "hari ini adalah ulang tahun suami saya yaitu ricky harun, dan sekarang berusia 24 tahun" kata dahlia sambil melihat muka ricky, setelah berbincang2 kita makan lalu, prilly dan dahlia pun membicarakan soal bayi dalam kandungan prilly,

Part 5 segera di kirim!! ☺️

Our love forever, till deathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang