.➤↷✦ ᴏɴ; Nevin x Reader (Twins!)
page five, Servant Of Evil
Word:: 987 (4-5 day)(Terinspirasi oleh cover Will Stestson (?) , Servant Of Evil)
DI KERAJAAN, Terpampang jelas senyum yang indah di wajahnya, Nevin.
Tanpa aba-aba, Ostara melompat untuk memeluk Nevin, Saudara kembarnya. Nevin menertawakan saudarinya itu sambil mengelus pucuk surai saudarinya itu.
Mereka telah ditakdirkan bersatu bersama takdir buruk yang selalu mengikuti mereka, Sebuah kutukan dan dosa bagi Ostara dan Nevin.
Tetapi Nevin akan selalu ada disamping Ostara apapun yang terjadi, Kutukan dan Dosa yang diberikan oleh mereka akan ditanggung olehnya. Tidak peduli seberat apapun kutukan dan dosa itu.
“ Oh My lady, My queen, I will serve until i die .”
(Oh Wanitaku, Ratuku, Aku akan melayanimu sampai aku mati)Itulah sebuah kalimat penenang yang diucapkan Nevin ke pada ratunya, Ostara.
“ Terimakasih, Nevin. ” Senyum cerah bak cahaya mentari itu selalu menyinari kehidupan Nevin, Senyuman cerah yang hanya terdapat pada saudarinya yang tercinta.
Mereka adalah si kembar yang ditakdirkan untuk berpisah, Mereka telah hidup dalam gelimang dosa dan sebuah kutukan. Mereka tidak pantas mendapatkannya, Tapi takdir punya rencana lain.
•••
Nevin mengelus pucuk kepala Ostara, “ Aku tidak akan kembali ke sana lagi, Akan selalu bersamamu sampai akhir. ” Menenangkan jiwa saudarinya, Apapun demi saudarinya.
Ostara tertidur di dada bidang Nevin, Dia akan tenang bila ada saudaranya disampingnya.
“ Walaupun mereka mengutuk namamu, Menuduhmu, Mengasingkanmu , Aku akan selalu berada disampingmu, Selalu .” Senyumnya terukir di wajahnya yang seperti boneka, Dia akan melindungi saudarinya.
Nevin bersenandung, membiarkan sang saudari tertidur lelap. Tidak ada yang boleh menganggu momen ini.
•••
“ Nevin !! ”
“ Nevin !!
Gadis kecil berlari pelan kearah Lelaki yang sedang membaca sebuah buku, Ia memeluknya!
Grep!
“ Nevin selalu membaca buku, Untuk apa?. ” Pertanyaan polos keluar dari bibir gadis kecil itu
Nevin tersenyum, Dia mencubit pelan hidung saudarinya, “ Jika Star punya pertanyaan, Nevin bisa menjawabnya. ”
Indah, Hanya satu kata yang bisa menggambarkan kenangan berharga itu.
Saudarinya, Adalah cahaya penyemangatnya. Dia akan melakukan apapun demi sang gadis. Tidak peduli jika itu harus membunuh orang yang dia cintai.
“ Nevin, Ayo buat janji!. ”
“ Janji, Apa?. ”
“ Janji! selalu ada di sisi Star sampai akhir ya!. ” Senyumnya bak cahaya itu muncul menghias wajah gadis kecil itu, Yang membuat lelaki didepannya tidak bisa berkutik dan hanya bisa menatap kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ You And Me ❞ ➠ ᴏɴ; Special Chapter
De TodoSebuah cerita tentang perjuangan, Kebersamaan, Ketulusan, Keabadian Dan lainnya. Yang hanya mengisahkan dua orang dalam setiap Chapter. Mereka yang selalu menulis cerita, Dan mereka sendiri yang mengendalikan takdir mereka. You And Me ⟵🝔⟶...