Prolog

10 3 5
                                    

     Saya minta maaf kepada para pembaca, karena saya hanyalah anak kemarin sore. Jadi saya minta tolong buat di kasih saran. Kalau ada kritik, tolong dikasih solusinya.

     Dan karena saya ditengah kesibukan sekolah, jadi saya tidak akan bisa banyak bercerita. Saya hanya menulis untuk bersenang senang.

     Daripada hanya membaca dan berfantasi sendiri, lebih baik saya berbagi cerita dari fantasi saya😁.

***

     Dunia ini bernama Hazel, yang memiliki arti perdamaian. Dan dibaliknya, ada dunia yang bernama Harebell, yang memiliki arti dukacita.

     Kedua dunia ini memiliki hubungan yang seperti cahaya dan bayangan. Kebajikan dan kejahatan itu setara. Dan yang menjaga keseimbangan itu adalah Chamomile, orang orang yang bertarung di garis batas 2 dunia.

     Mereka bertarung dengan para Tamarisk yang datang dari Harebell untuk menginvasi Hazel. Tamarisk adalah monster yang tercipta dari kumpulan kejahatan dan keburukan manusia.

     Pembunuhan, pencurian, pemerkosaan, dan seluruh kejahatan yang dapat tergambar dengan kejadian.
Kesombongan, kedengkian, kebencian, dan seluruh keburukan yang ada didalam  hati manusia. Semua itu adalah sumber terciptanya Tamarisk.

***

     Dua tahun yang lalu, terjadi perang besar diperbatasan Hazel dan Harebell. Ketika itu, dimensi dua dunia itu hampir menyatu. Menyebabkan kekacauan yang terjadi dimana mana. Membuat para Chamomile menjadi sibuk.

"Segel kayu dari arah tenggara siap" .
"Air dari selatan siap".
"Angin dari barat daya siap diposisi".
"Oy oy, kalian ini terlalu bersemangat ya, benar benar merepotkan. Tanah dari barat diposisi".
"Api dari arah barat laut juga diposisi ".
"... Es dari Utara telah diposisi".
"Petir dari timur laut siap mulai".
"Origin dari timur siap".

     Delapan orang yang menyegel batas dimensi, yang mengakhiri perang itu. Mereka dikenal oleh para Chamomile dengan sebutan delapan kaisar mata angin.

     Tapi sekarang, delapan kaisar mata angin itu hanyalah sebuah julukan, karena tidak banyak orang yang mengetahui tentang mereka. Dan keberadaan mereka yang tidak diketahui khalayak umum.

fantasy in reality Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang