29 | Her Sweet Revenge

57 13 0
                                    

Badai belum berakhir. Freya memeluk Luke sekencang mungkin, tidak ingin melepaskannya. Luke juga memeluknya, bahkan lebih erat.Dia mencoba untuk melihat sekeliling, tapi debu yang tebal menghalangi pengelihatannya. Semuanya baik-baik saja, dia mencoba menenangkan dirinya dengan mengulangi kata-kata itu di benaknya berkali-kali.

Badai itu, nyatanya, semakin kuat dan kuat. Jelas itu bukan alam. Itu pasti ulah seseorang. Freya mencoba mengintip dari bahu Luke, dia masih tidak bisa melihat apa-apa. Dia harus menghentikan badai ini. Dia tahu alam seperti dia tahu sihirnya. Sihirnya adalah alam, itulah yang dikatakan Aisha padanya saat mereka pertama kali berlatih.

Badai seharusnya bukan masalah baginya. Badai itu dingin. Luke pasti menderita sekarang. Freya pikir begitu, cara Luke memeluknya erat-erat mungkin sudah tidak nyaman lagi.

"Aku tidak akan mengatakan ini baik-baik saja sekarang, tapi tenanglah, aku di sini." Freya menggosok punggung Luke dengan hati-hati, takut jika dia akan menyentuh bekas luka dan lukanya. Bahkan jika badai akan semakin liar dan mereka mungkin tidak akan baik-baik saja, Luke perlu tahu bahwa Freya ada di sini, bahwa dia tidak akan membiarkannya mati dengan mudah.

Dia mendorong Luke ke samping, cukup kuat untuk melemparkannya jauh. Setidaknya badai tidak terlalu kuat di sana, target badai itu adalah Luke, Freya tahu itu. Mengapa ada badai ketika Luke keluar dari danau? Jelas karena Luke adalah targetnya.

Dia menutup matanya lagi, dia membiarkan sihirnya mengalir melalui nadinya. Sensasinya adalah yang terbaik dari semuanya. Dia merasakan banyak hal sekaligus. Dia merasa seperti ada badai petir yang lebih dahsyat dari badai yang dihadapinya. Dia melebarkan tangannya, merasakan aliran petir di sana. Dia selalu menggunakan elemen api sebelumnya, dia tidak pernah menggunakan elemen lain. Sekarang dia merasakan betapa indahnya elemen udara. Badai semakin besar dan semakin besar dari badai, dia bisa merasakannya. Freya membuka matanya, kilat biru di sekelilingnya menghentikan badai. Namun, dia membuat satu lagi.

Dia mendorong sihirnya kembali, mencoba menjinakkannya. Perlahan, badai petir menghilang. Dia tidak akan pernah melupakan sensasi yang dia rasakan. Itu luar biasa.

Dia membalikkan punggungnya untuk melihat sekeliling, mencari Luke. Dia melihat dia duduk di tanah, punggungnya bersandar di pohon. Dia menatapnya dengan kagum, tetapi juga kelelahan. Alois berjongkok di sampingnya, tangannya di bahu Luke. Dia juga menyadari bahwa mantel Alois sekarang dipakai oleh Luke.

"Itu keren, Freya!" teriak Gwen, "tapi serius, badai melawan badai?" Gadis yang lebih muda sekarang basah dan kedinginan. Freya yakin semua teman-temannya sama dengan Gwen.

"Maafkan aku, aku tidak bisa memikirkan hal lain." Dia mengangkat bahunya. Gwen memutar matanya, mendekat lalu memeluknya. Freya terkejut melihat betapa dingin tubuh gadis itu.

"Tidak apa-apa, aku senang kau menyelamatkan kami."

"Apa yang akan kita lakukan sekarang? Kita sudah mengetahui ramalan itu, sekarang bagaimana?" Matthias mendekati Freya dan memberikan mantelnya kepada Gwen.

Freya juga tidak tahu. Yang dia inginkan hanyalah balas dendam, dan dia perlu tahu siapa yang harus menerima amarahnya. Dia hanya tidak tahu bagaimana tepatnya dia berakhir di sini. Dia melihat pria lain jauh di belakang Alois, di dalam hutan. Ezra. Dia tidak menjawab pertanyaan Matthias, dia malah berjalan ke setan. Ezra pasti tahu sesuatu.

Dia merasakan sebuah tangan meraih tangannya. "Ke mana kau akan pergi?" tanya Luke. Suaranya bergetar, jelas karena kedinginan.

"Aku tidak akan pergi terlalu jauh, kau tenang saja." Dia tersenyum padanya dan melepaskan tangan lelaki itu darinya. Dia masuk ke dalam hutan lagi, cukup jauh dari pendengaran teman-temannya. "Ezra."

Rise of Blood [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang