Semuanya berjalan sesuai rencana. Rencana Luke, bukan Freya. Selama cahaya dan asap memenuhi ruangan, Luke mengumpulkan berkas-berkas yang ditemukannya, dengan melirik Freya, yang sudah memberikan mantra pengaman untuk berkas-berkas tersebut dan menjatuhkan diri ke bawah melalui jendela.
Dia jatuh ke kolam, punggungnya mungkin retak, tapi setidaknya bisa masih bisa berjalan. Dia keluar dari air dan memastikan mantra Freya berhasil, yang membuat berkas-berkas itu tidak basah, dia segera berlari dari sana menuju gerbang. Dia harus mengabaikan betapa sakit kutukan yang ada di tangannya.
Untungnya kastel itu sepi karena keributan yang ditimbulkan oleh Alois. Mereka bertemu Aisha di gerbang yang bersama dengan seorang wanita muda, hanya lebih tua beberapa tahun dari Luke. Itu adalah istri kedua dari Lord Lyall.
Aisha memindahkan mereka ke rumahnya di Gaetta. Jujur saja, Luke merasa seperti dia bisa muntah kapan saja setelah proses teleportasi mereka selesai. Sungguh, dia sangat membenci itu sekarang.
“Jadi, ada kabar dari Gwen?” tanyanya pada Aisha. Wanita itu mengangguk dan melemparkan sebuah gulungan kertas padanya.
“Itu tiba sekitar tiga puluh menit yang lalu, aku segera pergi ke Einheit dan menjalankan rencanamu.” Dia membaringkan wanita yang diculiknya, sekarang tidak sadarkan diri di sofa.
“Apa-apaan ini?” Aisha menyilangkan tangannya, tampak kesal. “Kau meninggalkan Freya di sana?”
Luke menghela napas. “Itu bagian dari rencananya. Dia akan tetap berada di sana untuk membalas dendamnya, aku akan membuat Lord Lyall masuk penjara — tidak, dihukum mati.”
“Apakah dia tahu tentang rencanamu ini?”
“Tidak.”
“Tapi Luke—”
“Apa? Dia ingin membalas dendam, aku hanya mencoba membantunya.”
Aisha memelototinya. “Tapi dia tidak bisa, ‘kan?”
“Ya. Karena itu aku menyuruhmu untuk menculik istri mudanya.” Luke menunjuk pada wanita yang terbaring di sofa dengan penutup mata. Marya Henrique, istri kedua Lord Lyall setelah ibu Edmund meninggal. Seorang Druid yang tinggal di Einheit. “Kita akan menggunakannya sebagai kesepakatan.”
“Bagaimana kau tahu itu akan berhasil?” Luke menaruh berkas-berkas yang dibawanya di meja. Aisha mengambil berkas-berkas itu dan membacanya.
“Kita telah membuktikan kejahatannya, istrinya yang muda dan cantik, yang sekarang sedang mengandung ahli waris kecilnya. Aku tahu Adrik akan ada di sana. Aku sudah curiga padanya sejak awal.” Dia berusaha untuk tidak memikirkan Lena. Itu hanya membawa kesedihan, yang dia benci. “Aku telah memberi tahu Gwen untuk memberi tahu Jack untuk menutup gerbang ke Rivalian begitu mereka sampai di sana, sekarang tidak ada pesan yang sampai ke Rivalian, kecuali pesanku.”
Aisha menatapnya, mata lebar dan tak percaya. “Bagaimana bisa kau memikirkan semua itu?”
Luke terkekeh dan mengangkat bahunya. “Kebetulan aku pintar.” Sebuah erangan dari wanita yang kini terjaga. “Halo, Marya,” sapa Luke dengan lembut.
“Di mana aku? Siapa kau?” tanya wanita muda itu. Aisha membantunya untuk duduk.
“Tenang, kami tidak akan menyakitimu,” kata penyihir itu kepadanya. “Temanku di sini hanya punya semacam ... rencana.”
“Oh. Kaulah yang menculikku.”
“Ya.”
“Sekarang, sekarang, Marya. Kau tidak diculik, kau hanya di sini sebentar dan kemudian kami akan mengembalikanmu pulang.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Rise of Blood [Completed]
FantasíaLuke, seorang pemuda yang sedang berkelana dikejutkan oleh rumor pembunuhan di Troich, daerah para Dwarf. Rasa penasaran membuatnya ingin mengungkap siapakah orang dibalik pembunuhan tersebut. Tidak disangka, rasa ingin tahunya membawanya menuju mas...