chapter 7

532 50 1
                                    

Mampir di book ke-dua aku " Owner of all hearts " Ceritanya gak kalah seru kok, semoga kalian suka,

Happy reading,,,,,,,,

.

.

.

Jungkook yang baru saja pergi dari kediaman pemuda yang ia anggap Hyung, kini memutuskan untuk berjalan di samping trotoar.

Dan telak menyadari keputusannya justru malah membuat nya nyaris terbakar karena musim panas yang memanggang kota Seoul.

" Iishh~, pulang saja dan aku akan mati kebosanan! ".

Gerutuan manis terus saja terlontar dari bilah cherry-nya.

Pikir Jungkook harus kemana ia saat ini untuk menghilangkan rasa bosan?.

Menghadao sang Daddy? TIDAK, itu akan semakin buruk mengingat Daddy nya yang akan mencekoki nya dengan berkas-berkas sialan itu.

" Apa aku ke perusahaan Taehyungie saja?, bukankah aku juga harus cepat menyelesaikan misi itu, yah aku harus ke sana lagipun Taehyungie sudah mengizinkanku ke kantor nya kapan saja! ".

Setelahnya Jungkook pun memesan taxi dan segera pergi setelah taxi nya datang, tak lupa untuk menyempatkan membeli makanan untuk makan siang bersama Taehyung nanti.

Setelah sampai di perusahaan KTH Corp tersebut Jungkook langsung masuk dan menghampiri meja resepsionis untuk menanyakan keberadaan Taehyung, sedari tadi dirinya menjadi pusat perhatian semua karyawan disana.

Bagaimana tidak menjadi pusat atensi, penampilan Jungkook hari ini begitu memukau dan mempesona

Kemeja putih dan celana Jeans abu ketat membuatnya semakin terlihat sexy.

Dua pearcing ditelinganya membuat penampilan nya semakin terlihat cantik.

Banyak yang menatap nya kagum dan penuh puja, dan mereka tidak lupa jika Jungkook pernah kesini sebelumnya bersama Presdir mereka menambah rasa penasaran dalam diri setiap karyawan disana.

" Waah bukankah itu pemuda yang pernah kesini bersama presdir? , dia begitu manis dan sexy! "

" Kau benar, dia begitu anggun "

" Sepertinya aku akan pingsan melihat wajah rupawannya "

" Presdir benar-benar pintar memilih pendamping "

" Kau yakin dia kekasih presdir? "

" Tidak sih, siapa tau saja bukan saat kita melihat ia kesini begitu mesra dengan presdir?! "

" Kau benar "

" Ck~ jalang itu lagi!! "

Kira-kira begitulah bisikan para karyawan.

" Hai noona~, apa Taehyungie hyung berada diruangannya? ",

Dengan manis Jungkook bertanya untuk mengetahui keberadaan sang tuan rumah.

" Ya, sekarang presdir sedang berada diruangannya, ada yang bisa saya bantu? "

Gugup sang resepsionis yang berusaha menyembunyikan salah tingkah-nya.

" Aku ingin menemuinya untuk makan siang apa boleh? ".

" Mungkin presdir tidak keberatan karena sebelumnya anda pernah datang ke sini bersama beliau! " Ucap sang resepsionis lembut.

Mysterious Secret  /* Taekook/vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang