🐨 08 🐨

635 73 1
                                    

"JUNKYU!! LO DIMANA!! BUKANNYA LO UDAH JANJI NGANTER GUE KE GREMED!" Tari marah-marah di seberang telepon.

"Yahh gue lupa , gimana dong? Gue lagi mabar nih di rumah si bihun"

"BALIK!! LO KAN UDAH JANJI"

"Iya kanjeng!! Gue otw pulang nih , ditunggu ya kanjeng!!" junkyu mematikan telpon itu secara sepihak.

"Hoon gue balik dulu ya! biasa" ucap junkyu langsung menuju pintu.

"Yah baru juga bentar , emang dia mau kemana sih hoon?" tanya mark

"Biasa Telpon dari istrinya, mana mungkin dia acuh" balas jihoon

"Istrinya?"

"Caelah! Cewenya"

"Oalah , emang dia punya pacar? Siapa jir? Kasian bener fans nya pada kecewa ntar"



Ak! Sial! Mereka terjebak hujan , pulang dari gremed tiba-tiba hujan jadi mereka neduh dulu , tapi udah satu jam hujan malah makin deres mana petir terus terusan ga berhenti.

Udara nya sangat dingin untuk tari ya salah dia sendiri! Dia cuma pake kaos setengah lengan dan celana jeans panjang.

Sedangkan junkyu? Dia berpegang teguh , dia pake hoodie kesayangan nya. Jadi untuk junkyu aman sentosa!

1 jam

2 jam

Mereka berdua udah neduh selama 2 jam , hujan nya surut? Engga! Hujan nya malah makin deres di warnai petir yang terus menyambar.

"Kita trobos aja" ucap junkyu

"Jangan nanti sakit"

"Sakit itu kalo kehujanan , sedangkan kita hujan-hujanan jadi ga bakal sakit"

"LO TAU DARI MANA YE!!"

"percuma kita disini keburu makin malam nanti"

Akhirnya tari mengangguk , lagian dia udah ga kuat kedinginan , nanggung sekalian aja hujan-hujanan.

Junkyu melepaskan Hoodie nya , santai! Dia masih pake kaos setengah lengan , walau bahannya keliatan sangat tipis.

"ini hoodie nya lo pake"

"Engga deh , nanti lo sakit , lo aja yang pake itu kan punya lo"

"Gue lebih takut kalo lo sakit"

"Ntar lo sakit ngerepotin gue"

"Jir mau dipake apa gue tinggal lo disini?!"

"Ck jangan lah , yaudah gue pake , makasih"

Mereka berdua menerjang hujan deras itu , udah kayak guru Matematika yang mau masuk kelas mau hujan badai sekalipun tetap mengajar!

Alhasil pulang kerumah mereka berdua menggigil kedinginan terutama junkyu!

"YAAMPUN!! KENAPA ENGGA NUNGGUIN HUJAN NYA REDA DULU!" teriak mama tari khawatir sama keadaan keduanya

"Junkyu ni mah!! ngajak trobos"

"Yaudah kalian berdua ke kamar ganti baju , nanti mamah bawain makanan sama air hangat buat kalian , pake jaket!"

Keduanya mengangguk paham. Lalu berjalan ke kamar masing-masing.



Hachim!

Seluruh mata tertuju pada suara itu , junkyu dengan mata sayu itu menambah kesan lucu bagi para gadis.

"Sakit lo la?"

"Lala siapa njim! Gue junkyu"

"Lala dari koaLA awokawok ngakak abiezz"

"Bihun gob-k"

Siapaun tolong jauhkan jihoon dari junkyu saat ini!!

Bel pulang sekolah berbunyi , tari menunggu junkyu tepat di depan pintu.

"Eh , hai" namja itu melihat tari dan mulai melambaikan tangan

"Oh hai"

"Lo nungguin siapa? Kalo lo berkenan mau balik bareng gue ga?"

"Nga usah , dia balik bareng gue" balas junkyu bahkan bisa terlihat kalau mata junkyu bener-bener sayu dan cara jalannya bener-bener 'REMAJA JOMPO' .

"OH iya kah?"

"Iya njun! gue sama junkyu searah" yang menawari pulang bareng itu renjun. Bukan searah lagi tapi 'SEATAP'

"lo keliatan kurang sehat kyu" ucap renjun

"iya nih ga enak badan , sekaligus ga enak hati" balasnya menatap renjun intens!

























••
Helloooo jangan lupa
VOTMENT WOII VOTMENT!!!







....















































































































HEHE

Happiw riding 😣💗🐨

ᴅɪ ᴊᴏᴅᴏʜ-ɪɴ || ᴋɪᴍ ᴊᴜɴᴋʏᴜ || ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ (otw revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang