Semalaman tari menangis di dalam kamar menggenggam erat cincin tunangan nya bersama junkyu.
Tari hanya pura-pura melempar cincin itu , cincin itu jelas sangat berharga karena benda itu mengikat hubungan antara dirinya dan junkyu.Junkyu sendiri tidak pulang dari cafe dan terus mencari cincin itu sampai cafe nya tutup. Junkyu jelas merasa bersalah karena dia, hubungan mereka berakhir.
Junkyu 🐨💗
| Sayang
| Kita ga putus
| Aku udah cari cincin nya..
| Ga ketemu
| Kita beli cincin baru ya?
| Besok kan kampus libur..ayo jalan-jalan
| Maaf ya
| Sayang
| Sayang..*Block*
"Argh sialan! Gue kan cuma bercanda doang , baperan amat calon istri gue!" Gerutu junkyu .
Junkyu kini berada di depan rumah tari , hening menatap ke arah lantai.
Clek
Pintu terbuka dengan sosok perempuan yang dia cintai , mereka berkontak mata hening
"Junkyu?"
"Huhuuu bubby~" junkyu langsung berjongkok layaknya anak kecil yang membujuk ibunya supaya berhenti marah
"Junkyu ih! kenapa nangis?"
"Junkyu..heii.."
Junkyu menoleh ke atas dengan pipi basah karena air mata, membuat tari tertawa gemas.
"Baby! Ih ko ketawa"
"Lucu banget" ucap tari sambil menguyel-nguyel pipi junkyu dan ikut berjongkok.
"Ga mau (hiks) putus.. mau (hiks) seumur hidup (hiks) sama kamu" ucap junkyu
"Ih iya iya jangan nangis bocil!" ejek tari
"Yang bocil (hiks) itu kamu (hiks) dasar"
"Udah Juna ih , ayo masuk"
Junkyu mengangguk dan berjalan masuk ke rumah tari , lalu duduk di karpet.
"Eh?" Tari binggung dengan kelakuan junkyu , gunanya sofa di rumah apaan kalo junkyu duduk di karpet?
"Bangun kyu , duduk di sofa"
"Cincin..kita beli lagi ya , trus tunangan lagi"
"HEY! udah jangan nangis lagi. Cincin ada kok aman"
"Aman?"
"Tada~" Taru menunjukkan jari manis nya yang dihiasi cincin tunangan mereka
"Ko ada sama kamu , bukan nya kamu lempar?"
"(Beunget sia hurung) umm..ga aku lempar cuma bercanda aja"
"BUBBY!!! BIKIN JANTUNG GUE JATUH KE DENGKUL GUE ANJIRT! YA RABB KALO UDAH HALAL GUE PELUK LO! DASAR CALON ISTRI SOLEHAH!" hehe ucapan adalah doa kan?
"ya mikir dong yakali aku lempar dasar calon suami pengertian!"
"I love you , jangan gitu lagi ya?"
"Love you too"
••
Heheee.... bosen ga si? Author sangat malas karena ga ada yang komen :(
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅɪ ᴊᴏᴅᴏʜ-ɪɴ || ᴋɪᴍ ᴊᴜɴᴋʏᴜ || ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ (otw revisi)
Teen Fiction"Tar?!!!! demi apa?!!gue ga bisa napas tar! Kasih gue napas buatan"