Bugg
Matahari pagi ini sangat membuat banyak orang kesal. Upacara bendera di pagi yang sangat terik membuat salahsatu peserta upacara pingsan.
"Tandu!!tandu!!!"
Renjun si ketua pmr , cowo dengan kepribadian ramah , sigap , gesit juga sangat tampan itu segera membopong tandu.
"Haechan kampret!! Gue bilang bantuin angkat tandu" marah renjun.
"Ya maaf ,lagian emang ga kedengeran" balas haechan alasannya sangat tidak masuk akal!!
"Budeg wanjirt!!"
"Ck! gapapa bro itung2 modus cewe tuh"
"Berat amat ni cewe"
"Ini masuk ke dalam bodiseming"
"Halah diam kau banyak sekali bacot mu, kerja jadi penjaga tandu aja ga bener!"
"Ketua pmr nya sangat tidak ramah , biasanya kan kalo sama adik kelas cewe-cewe lu baik , ramah , kull"
"Gue aslinya begitu ye!! Sama lu aja gue gelut terus"
Tari membuka matanya perlahan , gila anak pmr ngebalur minyak kayu putih nya banyak bener, sampe hidung dan di dahi.
"Ini minum dulu tar" ucap syeila anak pmr yang satu kelas sama tari
"Eh makasih"
"Tu cewe nya udah sadar , gue cepuin lo ngatain dia gendut"
"Gue bilang dia berat bukan gendut"
"Di kamus cewe itu sama aja"
"Heii cewe!!" Panggil haechan maksudnya manggil tari
"Jangan lu godain ya kampret temen sekelas gue ini!" balas syeila , ya haechan itu demen banget ngegodain cewe2
"Engga , suudzon Mulu lo!! Siapa nama lu?"
"Tari"
"Kata si renjun itu lo berat"
"Emang dia ngangkat gue"
"Dih wajar lo tadi pingsan , iya dia tuh ngebopong lu"
"Asli lo? , bilangin makasih sama si renjun!"
"Anjir lo dikatain gendut loh"
"Ya gue kan emang gendut tapi kiyowok!!"
Udahlah lagipun tari udah di tolongin sama renjun masa harus marah-marah sama renjun ga tau diri banget.
•
•
•"Gue malu banget tadi pingsan"
"Si anjir gue panik asli lo tumben banget pingsan biasanya juga pusing tetep berpegang teguh"
"malu nya sih.."
"Jadi pusat perhatian seantero sekolah" ucap neiza dengan nada meledek
Oh, ayolah ini guru-guru habis upacara malah rapat jadi seluruh kelas jamkos.
Jadi jihoon memutuskan untuk bertemu Hani Bani switi nya tidak lupa dia juga ngajak junkyu buat ketemu istrinya , canda elah istri kiw."Bub!!"
"HOONIE!!"
Dua pasangan bucin bertemu kembali setelah satu jam terpisahkan , lebay banget cuma 60 menit.
Junkyu duduk di samping jihoon berhadapan dengan tari , menatap tari intens!
"Caelah pak suami santai aja kali" jihoon cuma pengen bercanda sama junkyu
"Apa!"
"Apasih lu kalo cemburu bilang aja kampret! , Nih suami lo cemburu liat lo di gendong si renjun"
"Suami dari mana , kaga ada tuh gue punya suami kayak dia" balas tari
"Iya nanti kan jadi suami lu" balas junkyu
"Udah udah ini suami istri kenapa marahan? " Celetuk neiza melerai mereka
"gue belum nikah yee!!!"
Skip , suami istri lagi bertengkar! Kalo di lanjutkan nanti takut terjadi KADEERTE.
"JUNKYU!!!" OH AYOLAH! junkyu baru saja pulang sekarang tapi tari selalu teriak-teriak kaya gitu
"Kenapa?"
"Aksksksksks liat riyuu"
"Wanjir RIYU GUE HIKSS KENAPA JADI REOG GINI!! LU KASIH MAKAN APA"
"GUE KASIH MIE AYAM"
"WANJIR!!! KO LU KASIH MIE AYAM"
"GUE MAU BERBAGI MAKANAN ENAK!!"
"TAPI DIA BUKAN JELEMA , DIA ITU HEWAN BUKAN JELEMA!" *jelema=manusia.
••
Huhuu sorry author belum update lagi!
Lupaa heheeOhiya makasih buat kalian yang udah support author 💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅɪ ᴊᴏᴅᴏʜ-ɪɴ || ᴋɪᴍ ᴊᴜɴᴋʏᴜ || ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ (otw revisi)
Novela Juvenil"Tar?!!!! demi apa?!!gue ga bisa napas tar! Kasih gue napas buatan"