"Nah junkyu kamu tinggal di rumah om dulu, kamar kamu disebelah kamar tari"
"Iya om"
Junkyu memasuki kamarnya , sebenernya itu kamarnya jisoo kaka tari. Tapi ya karena jisoo lagi kuliah di luar kota, sementara kamar jisoo dipake junkyu dulu.
Keluarga junkyu juga belum pindah lagi ke Bandung karena masih ada proyek yang bakal beres sekitar satu tahun lagi.
Jadi selama di bandung junkyu tinggal di rumah tari dulu.Lagian junkyu udah daftar disekolah yang sama dengan tari. Padahal junkyu udah nolak pindah sayang banget padahal cuma tinggal satu tahun lagi.
"Eh om , kalo junkyu pelihara hewan gapapa kan?" Tanya junkyu yang sedang duduk dimeja makan.
"Boleh, manggil nya ayah aja ya biar lebih rileks"
Boro-boro rileks kalo manggil nya ayah junkyu malah makin ketar ketir.
"Ohiya makasih A Y A H"
•
•
•Hari pertama junkyu masuk kelas , tatapan dari segala sudut semuanya tertuju kepada junkyu 'GILA SEGANTENG ITU?' .
"Halo semuanya perkenalkan nama saya Junkyu Alvian Nugraha"
Junkyu duduk di kursi kosong sebelah jihoon. "Gue jihoon salken"
"Halo temen sebangku"
Junkyu sama tari itu kebetulan beda kelas yang di alhamdulilah-in berkali-kali sama tari. Males banget harus liat muka cowo sok ganteng.
"Tar tau ga si , ada anak baru kelas sebelah ganteng banget anjay plis gue hampir mimisan ngeliat dia , bener-bener ke indahan dunia" ucap neiza semangat
Plak
Bibir nyerocos itu dapet tabokan dari tari, "biasa aja kali dia ga seganteng itu"
"Dih lo harus liat makanya!!"
"Gue udah tau , junkyu kan?"
"Ternyata info cogan itu cepet banget kesebar ya"
"Cogan dari mana b aja dia"
"Kita ke dokter mata yuk gue yakin mata lo bermasalah"
"Enak aja mata lo kali bermasalah , inget pacar lo noh si jihoon bin bihun"
"Ck!! Inget dong itu kan bubub aku"
"Geleh!!"
•
•
•"JUNKYU!!!!" teriak tari yang baru aja pulang karena tadi mampir dulu ke indoapril , yang di panggil namanya langsung turun ke bawah
"Apa si?"
"Tokek macam apa ini"
"Bukan tokek anjir , itu gecko""Spesies cicak negara mana si?"
"Lu ngatain riyu tokek atau cicak gue gibeng pala lu"
"Yeuh!! Lu ngapain pelihara cicak kaya gini? Biasanya di kamar mandi sekolah juga banyak"
"Tari!! Emang masih sekeluarga sama tokek tapi jangan disebut tokek atau cicak"
"Ish iya iya gecko , namanya riyu ya? Lucu banget"
"Jelas lah makanya gue pelihara"
"Dia gigit ga? gue mau pegang riyu dong"
@trtari_ii
sksksksk lucu bngt♥️546
@alvianjunkyu
Imut sekali beliau ini 💗♥️4678
••
(+)
Neiza aureliani sikas(+)
Jihoon Rifkiza Azika
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅɪ ᴊᴏᴅᴏʜ-ɪɴ || ᴋɪᴍ ᴊᴜɴᴋʏᴜ || ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ (otw revisi)
Підліткова література"Tar?!!!! demi apa?!!gue ga bisa napas tar! Kasih gue napas buatan"