🐨 03 🐨

946 73 1
                                    

"Ayah sama mamah pergi dulu kerumah nenek , cuma semingguan ko. Kalian berdua baik-baik dirumah. Jangan kebanyakan makan mie, jangan tidur larut malem , jangan banyak makan makanan pedas , jangan lupa beres-beres , jangan lupa kunci pintu , ja---"

"Iya mamah ku yang cantik jelita , tari paham ga udah semuanya di jelasin"

"Yaudah ini 500ribu uang belanja cukup kan?? Pokoknya harus hemat jangan pesen makanan kalo bisa mending masak"

"Iya , mamah baik-baik aja di rumah nenek cepet pulang juga"

"Yaudah mamah pamit"

Baru seminggu junkyu di rumah tari , sekarang orang tua tari ninggalin mereka berdua di rumah. Junkyu itu sebenernya bandel banget kayak anak kecil wajar aja dia anak tunggal.

"JUNKYU!!!"

yang di panggil jelas ngerasa terganggu karena lagi seru mabar.

"Apa?" balasnya ketus

"Ayo makan malem,gue udah masak nih"

Keduanya berada di meja makan berhadapan, pyuhhh tari bahkan ga nyangka junkyu se menyebalkan ini. Dia dari tadi sibuk masak junkyu malah diem aja dan malah mabar bukannya bantuin masak!!.



"Tari!!"

"ck! sabar apa gue lagi ngiket tali sepatu ini"

Sebelumnya junkyu juga udah di amanahin buat ngejaga tari,
'pokoknya berangkat sekolah , pulang sekolah , kalo mau kemana-mana temenin tari'
Ayolah itu udah jadi amanah jadi junkyu terpaksa harus jadi sopir pribadinya tari selama seminggu.

"Eh itu junkyu kan? kenapa dia bareng sama tari anak mipa 2 itu ya?"

Sama seperti hal nya junkyu , tari juga cukup populer di kalangan sekolah.
Makanya ketika mereka datang ke sekolah barengan menjadi sorotan para warga sekolah terutama kaum cewe-cewe yang saat ini di mabuk kegantengan junkyu!!.

"HALAH ELO!! Katanya junkyu b aja tapi lo gebet juga ckckck emang ga bisa di pegang omongan lu" ucap neiza , neiza memang suka aja cari masalah di pagi hari.

"Lo ga paham, dia mah emang b aja"

"Tapi lo tadi kesini bareng dia ckckck"

"Panjang lah ceritanya"

Neiza mengerutkan bibirnya kesal , kenapa ga cerita sih?? Neiza kan kepo sama Alasan mereka berdua bisa bareng.

Bel jam istirahat berbunyi , tari yang pengen jajan ke kantin di halangi oleh neiza kenapa?? Katanya jihoon mau datang ke kelas. Tapi kalau pun begitu emang ada untungnya buat
tari ya??

Palingan juga lagi lagi dia jadi nyamuk yang ngeliat keuwuan jiza (Jihoon Neiza) itu .

Ashh sial jihoon juga ngajak junkyu buat ketemu neiza, tari cuma bisa natap junkyu jangan sampe jiza tau kalo junkyu sama tari tinggal satu atap 'B A H A Y A'

"Lo ga kenalan sama si junkyu ini tar, dia juga jomblo kayak lo siapa tau ending nya pacaran"

"Gue gunting mulut lo ya!!" ucap tari , jihoon ini kalo ngomong ga tau situasi.

"Ga usah kenalan orang mereka berdua udah kenal bub , tadi pagi aja mereka berdua kesekolah nya bareng tuh" kompor neiza

"Kalian suami istri?"

Gila aja si jihoon kalo ngomong sampe di luar angkasa pemikiran nya bener-bener di luar nalar.

"Jihoon!!" teriak junkyu

"Yaelah , becanda doang gue biasa aja kali komuk lo berdua"

"Heh!! Gue kaget aja gitu sama pemikiran lo jauh banget ampe mentok sama satelit" balas tari

"Terserah dah, btw ayo besok nongki gue denger-denger besok sekolah libur dua hari" ucap jihoon , waduh jangan salah jihoon ini intel.

"Rumah tari aja lah" ucap neiza

"Boleh" balas junkyu lagian junkyu ga usah kemana-mana kan kalo nongki nya di rumah tari.

"Yaudah boleh tapi kalo mau pesen makanan cowo yang nanggung biaya"

Ucapan tari di beri anggukan oleh kedua cowo itu.














|•|

ᴅɪ ᴊᴏᴅᴏʜ-ɪɴ || ᴋɪᴍ ᴊᴜɴᴋʏᴜ || ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ (otw revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang