Part 3

4.4K 276 4
                                    

Next~

💜
Malam hari dikediaman marga kim..

Mereka lagi berkumpul dan ngobrol soal jungsoo (jungkook) diruang tamu sambil nonton TV,Ny.kim kek seneng banget rasanya bisa ngobrol sama calon menantunya itu, rasa-rasanya pengen cepet-cepet nikahin mereka

Ny.kim bilang kalo jungsoo itu enak diajak bicara,udah cantik,manis,pandai masak pula,tn.kim juga gak kalah heboh ternyata jungsoo itu pintar di bidang seni dia pintar sekali melukis, disambung lagi sama mingyu si bungsu kalo jungsoo itu enak banget kalo diajak curhat dia juga bisa ngasih saran.

Taehyung sih cuma senyum remehin mereka yang lagi kesenangan katanya jangan terlalu memuja nanti bisa ngelunjak,tapi ny.kim malah balas gak boleh kayak gitu nanti karma,semuanya terkekeh mendengarnya

"Kak!! Gak usah malu,bilang aja kakak juga suka sama kak jungsoo kan?buktinya gak nolak tuh dijodohin sama dia,malah udah jalan beberapa kali,awas nanti bucin" ledek sang adik

"Sok tau kamu" sambil noyor kepala adiknya

"Tapi bener juga yang dikatakan mingyu,awas lama-lama kamu sendiri yang bucin" bela sang ayah,ny.kim malah tertawa renyah dengernya

"Apaan sih" taehyung melenggang pergi karena wajahnya sekarang udah kayak tomat merah

Taehyung tiduran di kasurnya yang ukuran big size,dia menatap langit-langitnya dia tersenyum merekah tau kenapa?karena dia lagi ngebayangin wajahnya Jungkook yang lagi tersenyum,ternyata jungsoo itu eh salah ralat Jungkook yah lupa juga dia kan belom tau kalo itu jungkook wkwk!!,jungkook itu cantik dan manis banget,aduh mesam-mesem jadinya si taehyung,dia sampe ketiduran loh wkwk!!

.

"Nak ayo bangun!"

"Hmm,ada apa sih bun,masih ngantuk tau"

"Ih kamu ini,ayo bangun didepan ada nak taehyung sama calon mertua kamu"

"Apa!!" Langsung melek tuh mata

"Kenapa mendadak sih bun,lagian ini juga masih pagi"

"Bunda juga gak tau,mendingan kamu cepetan mandi,terus kedepan"

"Iya bun"

Bundanya keluar terus Jungkook buru-buru mandi,gak lama kemudian jungkooknya udah rapi udah wangi juga,terus dia segera turun menemui calon mertuanya juga calon suaminya,gak lupa juga dia salaman tuh sama calon mertuanya,duh sopan banget ini anak pikir ny.kim lalu tersenyum.

"Mami kok mau kesini gak bilang-bilang" ucap jungkook,kayaknya udah terbiasa yah gak gugup lagi ngomongnya

"Mami sengaja kesini pengen ketemu sama kamu,mami kangen kamu"sambil peluk jungkook

"Kenapa pada berdiri,ayo duduk dulu" jamu tuan jeon

Taehyung sama maminya duduk dan berbincang-bincang disana,ny.kim nempel terus sama Jungkooknya dia kayak sayang banget sama Jungkook terus si taehyung juga lihat interaksi mereka kayak adem banget sampe tersenyum tipis.

"Oh iya,saya kesini mau minta izin buat ajak jungsoo jalan-jalan boleh yah?"

Tn.jeon,ny.jeon,sama Jungkook malah melongo dengernya,terus ny.kim menunggu jawaban mereka

"Gimana?boleh gak?"

"Ohh!t-tentu saja boleh,ya kan yah?"

"I-iya,boleh silahkan"

Ny.kim tersenyum lalu membawa jungkook dan berpamitan sama mereka.



.

Di mobil ny.kim duduk didepan sama supirnya,dan taehyung duduk dibelakang sama jungkook,tapi agak jauhan yah mungkin malu atau gimana wkwk.

"Kalian duduknya jangan jauhan gitu dong,yang satu dipojok sini,yang satunya lagi dipojok sana,kayak orang lagi musuhan aja"

Jungkook ngelirik ke taehyung dia sedikit malu karena belom terbiasa.

"Ayo!!deketan kalian gak usah malu, sebenar lagi kan mau menikah" ny.kim nya maksa

Taehyung sedikit bergeser ketengah,terus Jungkooknya juga,dan sekarang mereka duduk berdekatan,dia meremas-remas tangannya dan canggung,deg-degan sama sedikit malu itu yang dirasakan jungkook,tapi gak dengan taehyung dia malah senyum tipis lalu tangan dia selipkan kebelakang hampir merangkul jungkook tapi gak kena cuma menyender dikursi jok aja.

Tau? perasaan taehyung ternyata senang kalo dekat jungkook,dia sedikit ada yang aneh,soalnya pernah beberapa kali ketemu sama jungsoo,dia gak pernah merasakan perasaan seperti ini,tapi kok setelah tunangan jadi beda,kayak pengen deket terus,pokoknya gitulah.

"Nah gitu doang,baru jadi pasangan yang serasi"ledek ny.kim sambil liat kedepan terus senyum-senyum gemes liatnya




.
Mobil udah terparkir rapi merekanya juga udah masuk ke mall,disana mereka menghabiskan waktu buat makan sama belanja.

Jungkooknya ditawarin ini itu gak mau,dikasih sepatu dia gak mau,dikasih tas bagus mereka terkenal juga gak mau,dan sekarang mereka malah ada di butik belanja baju,ditawarin lagi nih Jungkooknya tetap gak mau katanya harganya mahal-mahal kan dia jadi gak enak,ny.kim sama taehyung jadi gak ngerti biasanya kan cewek kalo diajak belanja seneng girang banget ye kan?tapi di jungkook ini beda dia menolak semua tawaran dari calon mertuanya

"Jungsoo ayo pilih,mami sengaja ajak kamu kesini pengen liat kamu seneng"

"Gak usah mi!! Beneran lagian ini semua harganya mahal-mahal,gak usah yah gak enak aku nya"

"Loh kok gak enak,bentar lagi kita juga kan udah mau jadi keluarga,jadi sekarang ayo kamu pilih satu baju buat kamu"

Sebenarnya jungkook gak enak,tapi karna ny.kim selalu maksa jadi terpaksa dia menerimanya,dia memilih satu gaun dress berwarna putih dan katanya bakalan ada pesta ulang tahun temennya taehyung jadi otomatis dia yang bakal digandeng buat hadir.

Setelah sudah puas belanja,akhirnya mereka pulang, disepanjang perjalanan jungkook ketiduran sampe rumah,dia gak nyadar kalo kepalanya menyender dipundak taehyung, tidurnya juga pulas banget,kayaknya dia kecapean nemenin calon mertuanya belanja,taehyung juga gak risih dia malah suka rela ngasih pundaknya ke calon istrinya ini.

Ny.kim sudah masuk ke rumah duluan,sekarang cuma tinggal taehyung sama jungkook berdua didalam mobil,taehyung nemenin Jungkook sampe bangun soalnya gak tega juga ngebanguninnya kasian katanya.

Gak sampe sepuluh menit akhirnya jungkook bangun,dia membuka matanya pelan-pelan terus mendongak ke atas,dia otomatis kaget dong soalnya sekarang wajah dia sama taehyung tuh deket banget udah gitu pake tatap-tatapan lagi,gak lama sih karena taehyung nya yang membuyarkan semuanya.

"Masih mau tidur?" Tanya taehyung datar padahal hatinya sekarang lagi dag dig dug

Jungkook cepat-cepat bangun dan pura-pura merapikan rambutnya,terus taehyung memijat pundaknya yang sedikit kram karena jungkook tidur kurang lebih setengah jam,jungkook sadar pasti pundak calon suaminya ini sakit.

"M-maaf!! Aku ketiduran apa pundak mu sakit?"

"Menurutmu?" Sambil melenggang pergi dengan sikap cueknya dan itu membuat jungkook kesel

"Dasar!! Es batu pengen gw tabok tuh muka" gumam jungkook pelan

"Mau sampe kapan disitu,mami udah nungguin"

Anjirrr kaget dong Jungkooknya,si taehyung denger gak yah tadi pas dia ngedumel pikirnya,kalo pun denger ah bodoh amat,kalo gak ya syukur,tapi kok jungkook jadi was-was wkwk!!

Jungkook segera keluar dari mobil lalu cepet-cepet masuk ke rumah, karena ny.kim sudah menyiapkan makan malam buat calon menantunya buat tanda terima kasih karena udah nemenin dia jalan-jalan sama belanja.





Tbc...

Jangan lupa follow,vote and coment guyss 🥰🥰

She Twins - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang