Next~
💜
"Gak usah diambil hati omongan bude,dia memang suka kayak gitu"
"Gak!! Siapa juga yang diambil hati,aku biasa aja"
"Kalo biasa aja kenapa pergi?"
"Ya aku cuma pengen pergi aja,lagian gak suka sama pembicaraan mereka yang bahas anak,lagian gimana kita mau punya anak,melakukannya aja gak pernah"
"Kalo gitu kita bikin anak aja sekarang gimana?"
Membulat sudah mata jungkook dengan sempurna
"A-apa?ng-ngaco kamu ah"
"Kenapa ngaco,kamu bilang kita belum melakukannya kan,ya udah kita lakukan sekarang"
"A-apaan sih ah gak jelas,udah ah aku m-mau tidur ngantuk"
"Mau dikelonin gak?"
"Taehyung!!"
"Haha!!"
Tertawa sudah taehyung nya dia seneng banget ngusilin jungkook,katanya lucu bikin gemes.
.
Paginya..Jungkook dan taehyung berada di ruang tengah bersama ny.kim dan tn.kim,sebelum ke kantor ny.kim ngasih tau kalo nanti malam ada undanga pernikahan anak dari koleganya,mereka mengundang sekeluarga buat menghadirinya.
"Pokoknya nanti malan kamu harus dandan yang cantik biar semua orang tau kalo menantu mami ini memang sangat cantik seperti bidadari"
"Mami ini bisa aja,malah cantikan mami"
"Mami udah tua,gak usah memuji,mami juga sadar diri hihi!!"
"Mami memang udah tua,siapa juga yang sebut mami masih muda" Ejek taehyung
"Aish!! Anak ini" Mau mukul tapi bohongan
"Pokonya kamu antar dia nanti sore"
"Iya mam"
"Ini udah siang kita harus berangkat ke kantor ayokk?"
"Kalo gitu kita berangkat dulu ya mam"
"Iya!! Hati-hati kalian yah?"
Jungkook tersenyum lalu dia pergi kekantor bersama dengan taehyung.
.
Jungkook masuk keruangan taehyung dia memberikan berkas yang selesai dia kerjakan,jungkook takut banget dia kek trauma kek kemaren dimarahin taehyung karena salah mengerjakan berkas.Tangannya udah diremas-remas sendiri saking gugup sama takut juga,dia menunggu hasilnya akankah masih salah atau sudah bisa dia kerjakan.
Taehyung mendongak dan melihat kearah Jungkook setelah memeriksa berkas yang jungkook berikan tadi,dia melihat jungkook yang sedikit takut dan gugup didepannya.
"Ini sudah benar,tapi masih ada satu yang salah"
"Hah?m-masih ada yang salah?"
"Iya,kemari lah akan aku tunjukkan"
Jungkook menurut dia mendekati taehyung dan berdiri disisnya.
"B-bagian mana yang salah?"
Bukannya menjawab taehyung malah memandang jungkook,dan gak sengaja jungkook menoleh kearah taehyung jadi mereka sekarang saling pandang,wajah mereka pun sangat dekat,saling diam tapi mata terus melihat.
Mereka tersadar saat eun woo masuk Tanpa mengetuk pintu
"Tae ini__oppss!! Sorry nanti saya balik lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
She Twins - Taekook
RomanceJEON JUNGKOOK gadis cantik yang disuruh diam-diam menjadi pengganti dari sang kakak yaitu JEON JUNGSOO yang kabur disaat hari pertunangannya,dia tidak mau menikah karna perjodohan,alasannya cuma satu dia tidak mau punya anak dari suami yang tidak pe...