Next~
💜
"Haha!!"
Taehyung ketawa ngakak melihat wajah Jungkook yang udah merah kek tomat
"Haha!! Liat wajahmu sampe merah kayak gitu"
Jungkook sebal ternyata dia dipermainkan sama taehyungnya
"Haha!!kenapa?kamu pikir aku mau makan kamu"
"Kamu__"
"Apa?"
Jungkook menghela nafasnya lalu kemudian pergi ke ranjang untuk tidur dan gak bicara lagi sama taehyung lagi
Sementara taehyung masih tertawa puas disana padahal jantungnya juga tadi berdebar kencang saat melihat wajah jungkook dengan dekat.
.
Paginya....Pas dimeja makan tn.kim menyenggol lengan ny.kim buat lihat Jungkooknya,karena sedari tadi wajahnya cemberut dan cuma mainin makanannya.
"Nak jungsoo!! Kamu kenapa?kok gak dimakan?"
Jungkook melirik taehyungnya,dan yang dilirik kek gak punya dosa sama sekali,enak aja gitu makan dengan lahap.
"Gak apa-apa mam,cuma lagi gak nafsu makan aja"
"__aku mau kekamar dulu mam"
Jungsoo bangun dari duduknya dan pergi menuju kamarnya.
"Aneh itu anak kenapa yah?heh!! Taehyung?"
Kesal ny.kim sama anaknya kerena sedari tadi dia cuma enak makan aja.
"Kenapa mam?" Masih fokus sama makannya
"Kenapa?ya itu jungsoo kenapa,mami liat dia kek gak nafsu makan,bahkan makanannya masih utuh,tuh lihat?"
Taehyung melihat makanan yang jungkook tinggalkan,ternyata iya masih utuh,lalu dia berpikir apa gara-gara dia semalam karena menjailinya.
"Malah bengong,samperin jungsoonya suruh dia makan,mami gak mau yah menantu kesayangan mami nanti sakit"
"Iya tae!! Sana samperin" sambung tn.kim
"Alah!! Mana ada kak tae mau,sini biar aku aja yang anterin" tawar mingyu
Belum juga dibawa makanannya jungkooknya udah turun dengan tergesa-gesa kek mau pergi,semuanya jadi heran liatnya.
"Loh!! Kak mau kemana?"tanya mingyu dan gak dijawab
Jungkook malah samperin taehyung dan minta izin buat pergi,tapi belom juga bilang iya taehyungnya jungkook langsung pergi dengan taxi yang dia pesan.
Semua yang ada dimeja makan malah melongo melihat jungkook pergi dengan tergesa-gesa seperti itu
"Jungsoo kenapa?kok dia buru-buru gitu?"tanya tn.kim
"Gak tau pap,tae!! Itu jungsoo kenapa?" Taehyung cuma naikin bahunya aja tanda tak tahu
"Dah lah mam,mungkin ada urusan" jawab taehyung lalu mengambil tas nya dan pergi ke kantor
"Duh tuh anak,kenapa aku sampe ngelahirin bocah kek gitu sih?"
"Mam-mam!! Kan mami sendiri yang bikin" selang mingyu
"Heh bocah,papi kamu tuh yang bikin,salahin dia" langsung pergi
"Lah kok jadi papi yang disalahin sih"garuk-garuk kepala yang gak gatal
"Haha!!" Mingyu cuma ngakak doang liat kerandoman orang tuanya.
.
Di cafe...Jungkook mencari seseorang disana dia sudah berjanji akan bertemu dipantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Twins - Taekook
RomansJEON JUNGKOOK gadis cantik yang disuruh diam-diam menjadi pengganti dari sang kakak yaitu JEON JUNGSOO yang kabur disaat hari pertunangannya,dia tidak mau menikah karna perjodohan,alasannya cuma satu dia tidak mau punya anak dari suami yang tidak pe...