Next~
💜
"Halo broo!! Apa kabar?"
"Gw baik lo sendiri?"
"Ya liat,gw sehat kan"sambil nyengir
"Btw!! Istri lo mana?gak lo ajak?"
"Tadinya mau gw ajak,tapi gw tinggal"
"Loh!!kenapa? Padahal gw pengen liat aslinya seberapa miripnya mereka"
"Ya lo-nya minta buru-buru dijemput,jadi gw tinggal,dah Nanti juga liat kok,ayokk"
"Bentar!! Gw laper nih,tadi dipesawat gw kagak sempet makan"
"Ya udah kita makan dulu ke cafe"
Taehyung dan yonggi pergi makan,dan ternyata yang taehyung jemput itu yonggi dibandara.
.
Dicafe..."Lo mau makan apa?" Tanya taehyung
"Apa aja deh,yang penting gw kenyang,gw laper banget nih"
"Ok"
Sambil menunggu makanan datang taehyung dan yonggi ngobrol-ngobrol tentang jungsoo yang ada disana,tapi pas serius-seriusnya dia kayak ngeliat jungkook dicafe yang dia datangi Sekarang.
Taehyung memicingkan matanya kalo yang dia lihat itu jungkook,dan benar saja itu jungkook bersama jimin dan satunya entah dis gak kenal,dan dilihat dari gerak-geriknya jungkook kek benar-benar manja sama cowok tersebut.
"Woyy!! Lo lagi liatin siapa sih?"
Bukannya dijawab taehyung langsung bangun dan menghampiri mereka.
Jungkook yang lagi ngunyel-ngunyel pipinya jaehyunlangsung dipegang sama taehyung,dia kaget dong kenapa taehyungnya bisa ada disini
"T-taehyung!!"
Taehyung melirik jimin dan mingyu dengan sinis disana
"Ngapain kamu disini?siapa dia,selingkuhan kamu?"
"Ih!! Apaan sih dia temen aku"
"H-hallo!!" Dicuekin taehyung jaehyunnya
"Kenapa gak minta izin dulu?udah mulai mau membangkang?"
"Membangkang apanya?aku cuma main sama mereka doang"
"Tapi kamu gak izin sama aku,kamu itu udah nikah,udah ayokk pulang"
Taehyung menarik tangan jungkook dengan paksa,dan membuat jungkook nya meringis
"Aww!! Sakit taehyung!!"
"Woyy!! Jangan gitu dong,kasian dia"
Jimin menutup mulutnya jaehyun biar gak ikut campur
"Yakk! Kenapa kau menutup mulutku?" Kesal jaehyun
"Lo bisa diem gak? Atau mau gw gantung dipohon toge?"
"Tapi kan__"
"Udah diem, itu urusan mereka"
Jaehyun jadi diem,tapi ternyata ada yang terkekeh disana melihat jimin marahin jaehyun,yaitu yonggi yang sedari tadi melirik terus jimin
Taehyung sama yonggi sih gak kaget jaehyun sebut nama jungkook,ya karena emang udah tau semuanya cuma gak mau bilang dulu,dan si jaehyun juga gak tau kalo jungkook jadi pengganti kakaknya jungsoo jadi tiap ngomong keceplosan mulu.
"Ayo pulang!!"
"Gak mau!!"
"Kenapa?"
Jungkook gak jawab dia malah buang mukanya kesembarang arah dan sedikit terisak di sana,taehyung tau jungkook pasti marah sama dia,iya salah dia juga udah ninggalin jungkooknya padahal dia sendiri yang ngajak eh malah ditinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Twins - Taekook
RomanceJEON JUNGKOOK gadis cantik yang disuruh diam-diam menjadi pengganti dari sang kakak yaitu JEON JUNGSOO yang kabur disaat hari pertunangannya,dia tidak mau menikah karna perjodohan,alasannya cuma satu dia tidak mau punya anak dari suami yang tidak pe...