Next...
💜
Setiap hari taehyung berkunjung kerumah mertuanya hanya ingin melihat keadaan jungkook,dan dia juga berharap jungkook mau ketemu sama dia,tapi sayang setiap Kali taehyung kesana jungkook langsung pergi kekamar dan mengunci seorang diri.
Hari demi hari sudah dilalu,dan pagi ini jungkook Keluar rumah,dia Keluar bukan untuk jalan-jalan tapi dia pergi ke pengadilan untuk mengurus perceraiannya dengan taehyung,dia tidak sendiri kesana tapi diantar oleh ny.jeon.
"Nak!! Kamu yakin?"
"Ya bun!! Aku yakin ini Jalan yang terbaik buat ku"
"Tapi nak!! Kamu sedang hamil dan nanti__"
"Bun!! Udah yah,aku gak mau bahas lagi yang bikin aku sakit hati"
"Aku ingin bercerai dengan taehyung,dan pergi jauh dari dia"
"Nakk!! Yang salah itu budenya bukan taehyung nya"
"Bun udah aku bilang aku gak mau bahas mereka"
"Kalo bunda gak mau ikut aku kedalam,aku akan kesana sendiri"
Jungkook benar-benar keras kepala bahkan sekarang ny.jeon yang paling dituruti pun dia tidak mendengarkannya lagi.
Setelah selesai,surat dari pengadilan pun dikirim kerumag taehyung.
"Tuan ada surat"
Taehyung menerima surat itu dia gak tau isinya apa didalam amplop tersebut
"Surat dari siapa tae?" Tanya.ny.kim
"Gak tau mam!!"
"Coba buka kak!!siapa tahu penting" Sambung mingyu.
Taehyung membuka amplop tersebut dan membacanya,sungguh begitu terkejutnya dia kalo itu adalah surat dari pengadilan,surat gugatan cerai untuknya dari jungkook.
"Mam!!ini__hiks!!"
Taehyung menangis dihadapan ny.kim
"Jungkook__"
Dia gak sanggup buat berkata lagi,ini terlalu menyakitkan buatnya.
Ny.kimpun terkejut setelah membaca surat tersebut
"Ini semua gara-gara bude hiks!!aku benci dia"
Semuanya sedih melihat taehyung seperti ini pertama kalinya,ternyata dia sangat mencintai jungkook dengan tulus
"Aku gak mau cerai sama dia mam,hiks!!"
Ny.kim memeluk anak kesayangannya,kenapa semuanya jadi begini,dia mengusap punggung taehyung agar tenang,dan berharap semuanya akan baik-baik saja.
.
Beribu cara sudah dilakukan agar jungkook membatalkan gugatannya,tapi sayang semuanya tidak ada yang berhasil,jungkook bersikukuh pada pendiriannya untuk bercerai dengan taehyung.
Dan hari ini adalah hari dimana sebuah pernikahan hancur,pengadilan sudah mengumumkan bahwa jungkook dan taehyung resmi bercerai.
"Jungkook!! Walau aku sudah bukan suamimu,tapi aku akan tetap mencintaimu"
"Aku gak perduli kamu benci aku atau gak"
"Tapi kamu akan selalu ada dihati bersama anak kita"
Jungkook gak perduli omongan taehyung,dia langsung pergi meninggalkannya tanpa sepatah katapun,sebenarnya dia gak mau seperti ini,tapi karena hinaan yang selalu diucapkan budenya dia udah gak sanggup untuk menpertahankan pernikahan ini,jungkook terus menangis didalam mobil,ny.jeon juga gak bisa berbuat apa-apa dia hanya bisa memeluk anaknya dengan kasih sayang yang biasa dia berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Twins - Taekook
RomanceJEON JUNGKOOK gadis cantik yang disuruh diam-diam menjadi pengganti dari sang kakak yaitu JEON JUNGSOO yang kabur disaat hari pertunangannya,dia tidak mau menikah karna perjodohan,alasannya cuma satu dia tidak mau punya anak dari suami yang tidak pe...