Next...
💜
Jungkook bosan dikamar terus dia keluar kamar terus duduk diruang tengah,kebetulan ada mingyu yang lagi nonton tv.
"Kamu kenapa ada dirumah?gak kuliah?"
"Eh kak!! Iya nih aku lagi malas kuliah"
"Loh kenapa?"
"Biasalah aku lagi ilfil sama seseorang"
"Yeuu!! Ilfil ke orang tapi kuliah diabaikan gak boleh kek gitu"
"Nanti kakakmu tau bisa marah dia"
"Tau sendirikan kalo dia marah udah kek apa?"
"Sesekali ini kak,gak apa-apa?"
Lagi asik-asiknya ngobrol gak taunya ada bunyi bel rumah,jungkook udah mau bukain tapi dicegah sama mingyunya,katanya itu cuma delivery makana doang soalnya dia pesen tadi sebelum jungkook datang.
"Kamu pesen makanan?"
"Iya kak soalnya aku lapar hehe!!"
"Kenapa gak manggil aku,nanti aku masakin"
"Gak usah kak,gak mau repotin juga,lagian ini cuma pesen ramen doang kok"
"Kak jungkook mau gak?"
"Gak ah,buat kamu aja,nanti dibagi sama aku gak kenyang lagi kamunya wkwk!!"
"Isshh kakak ini"
Jungkook nya terkekeh renyah jadinya.
Mingyu baru aja masukin ramennya ke mangkuk tiba-tiba aja jungkook nya merasa mual karean bau dari ramen tersebut.
"Hoek!!"
"Hoek!!"
"Loh kak kenapa?"
"Itu bau ramen kok gak enak banget,basi yah?"
"Masa sih?"
Mingyu mencium aroma ramen yang ada dimangkuknya dan juga mencicipinya.
"Ah!! Gak kok kak,ini masih baru kok"
"Tapi kok gak enak banget baunya?"
"Hoek!!"
Jungkook segera bangun ke kamar mandi tapi belum juga kakinya melangkah tiba-tiba kepalanya pusing terus pandangannya pun perlahan gelap,akhirnya jungkook pingsan dan membuat mingyu kaget.
"Astaga!! Kak!!"
"Kak jungkook bangun,kamu kenapa kak!!"
Mingyu mencoba menyadarkan jungkook,tapi jungkook nya gak sadar-sadar,dianya bingung mesti ngapain karena gak ada orang rumah juga lagi pada keluar,terus dia langsung telpon taehyung nya.
Taehyung heran karena mingyu menghubunginya,gak biasanya juga dia telpon,terus dia langsung angkat meski sedang rapat.
Mingyu call...
"Halo!! Ming ada apa tumben telpon?"
"Kak!! Kak cepetan pulang kak jungkook pingsan"
"Apa!!"
"Ok!! Aku pulang sekarang"
Taehyung segera menutup telponnya dan menyudahi rapatnya,lalu dia buru-buru pulang karena kabar dari mingyu.
Lima belas menit kemudian,taehyung tiba dirumah dan segera berlari kedalam,Ternyata jungkook sudah ada disofa karena mingyu mengangkatnya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
She Twins - Taekook
RomanceJEON JUNGKOOK gadis cantik yang disuruh diam-diam menjadi pengganti dari sang kakak yaitu JEON JUNGSOO yang kabur disaat hari pertunangannya,dia tidak mau menikah karna perjodohan,alasannya cuma satu dia tidak mau punya anak dari suami yang tidak pe...